HomePolitik

Peringati Harla, Demokrat KSB Gelar Bhakti Sosial

Peringati Harla, Demokrat KSB Gelar Bhakti Sosial

Jalan ke Talonang Baru Tertimbun Material Longsor
Bomber FC KSB Kalahkan Persisum Dimenit Akhir
Bupati KSB Rombak Ulang Jabatan Eselon II, Ini Komposisinya

SUMBAWA BARAT- Memperingati hari lahir ke 21 tahun 2022, partai Demokrat Sumbawa Barat mengelar berbagsi kegiatan sosial bersama masyarakat.
Ketua DPC Partai Demokrat Sumbawa Barat Ahmad, S. Ag, mengucapkan terimakasih kepada semua elemen masyarakay. Utamanya konstituen yang telah mendukung dan mempercaya partai Demokrat memperjuangkan aspirasi masyarakat saat ini hingga dimasa yang akan datang. Dalam perjuangannya, Partai Demokrat selama ini, terus berada didepan mengkawal dan memperjuangkan aspirasi untuk mensejahtrakan rakyat di masa yang akan datang.
Adapun kegiatan sosial yang dilaksanakan. Diantaranya, pemberian sembako puluhan paket korban kebakaran Desa Rarak Ronges, Kecamatan Brang Rea, bhakti sosial dan sejumlah kegiatan kemasyarakatan serta pertandingan olahraga. Diantaranya, tournamen catur terbuka AHY Cup, tournament Volly Ball AHY Cup.
Ini kata anggota dewan tiga priode ini, bukti hadirnya partai Demokrat saat dibutuhkan masyarakat, seperti saat ini. Masyarakat saat ini dihadapkan dengan berbagai persoalan. Seperti dampak bencana non alam, virus corona belum normal yang berdampak luas terhadap ekonomi masyarakat. Masyarakat semakin dihadapkan persulit, kebijakan menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh pemerintah. Dan partai Demokrat yang tetap membela kepentingan rakyat dan merasakan penderitaan yang dirasakan masyarakat saat ini, dengan tegas menolak kenaikkan harga BBM. ”Momentumnya yang kurang tepat pemerintah menaikkan harga BBM. Ekonomi masyarakat belum pulih dampak virus corona. Pemerintah kembali lagi membebankan rakyatnya sendiri menaikkan harga BBM yang secara otomatis diikuti kenaikan harga Bahan Pokok (Bapok),” cetusnya.
Anggota DPRD tiga priode ini, berjanji partai Demokrat terus maju dan berjuang memperjuangkan kepentingan rakyat guna terwujudnya kemakmuran dan kesejahteraan rakyat seperti yang dicita-citakan partai Demokrat selama ini. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: