HomePemerintahan

Bupati Ingatkan ASN tak Pakai LPG 3 Kg

Bupati Ingatkan ASN tak Pakai LPG 3 Kg

Dapat DAK Rp 17 Miliar, Balai PSDA Sumbawa Perbaiki Saluran Irigasi di Tiga DI
Hutan Kenali Lenangguar Digarap, Ancaman Longsor di Depan Mata
KPU Sumbawa  Deklarasi  Bebas Korupsi, Birokrasi Bersih dan Birokrasi Melayani

SUMBAWA- Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah mengingatkan kepada seluruh ASN di lingkup Pemkab Sumbawa agar tidak menggunakan LPG 3 Kg.

LPG Tabung 3 Kg tersebut menurut Bupati, merupakan bahan bakar bersubsidi dan hanya diperuntukkan bagi masyarakat tidak mampu serta usaha mikro dengan kriteria tertentu.

Penegasan itu telah disampaikan sebelumnya didalam Surat Edaran Bupati Sumbawa Nmr. 188.6/450/EKON/VII/2020 tanggal 21 Juli 2020 yang diperkuat dengan Surat Edaran Bupati Sumbawa Nmr. 188.6/472/EKON-SDA/VI/2022 tanggal 6 Juni 2022 secara tegas telah dijelaskan bahwa seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Sumbawa yang dikategorikan tidak mampu, memiliki surat keterangan tidak mampu dari Desa/Kelurahan. Kemudian para ASN, TNI-POLRI, Pegawai BUMN-BUMD serta pelaku usaha selain usaha mikro tidak diperkenankan menggunakan LPG 3 KG.

“Dihimbau untuk beralih menggunakan LPG selain ukuran 3 KG. Saya menghimbau kepada seluruh Camat, Lurah dan Kades untuk dapat melakukan pamantauan langsung, sehingga Distribusi LPG 3 KG ini benar-benar tepat sasaran,” Imbaunya dalam Upacara, Senin (5/9) di Kantor Bupati Sumbawa. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: