HomePolitik

Reses, Gahtan Dengar Aspirasi Warga Lempeh

Reses, Gahtan Dengar Aspirasi Warga Lempeh

Serahkan Bantuan Hand Traktor, Gahtan Harap Ringankan Beban Petani
Rampungkan Reses di Empat Titik, Ansori Terima Banyak Harapan Masyarakat
Pleno DPB Periode Mei, Pemilih Berkurang 23 Orang

SUMBAWA- Setelah Desa Songkar, titik kedua yang disasar Gahtan Hanu Cakita (GHC) untuk menjaring aspirasi masyarakat pada Reses II Masa Sidang 2 Tahun 2022 ini, yakni Kelurahan Lempeh.

Di kediamannya ini, tepatnya Hotel Garuda, Anggota legeslatif termuda dari Fraksi Partai Golkar ini menerima antusiasme masyarakat setempat, yang memang datang selain untuk menyampaikan aspirasi, juga sebagai bentuk dukungan kepada figur yang telah mereka berikan kepercayaan.

Moment yang didominasi emak-emak ini, dimanfaatkannya secara optimal untuk dapat mendengarkan lebih banyak aspirasi,keluhan maupun harapan masyarakat.

Beberapa aspirasi atau harapan yang terekam dari bapak-bapak dalam kesempatan tersebut, seperti harapan perluasan bangunan Mushollah untuk RT 3 dan 4 RW 01 Kelurahan Lempeh, Paving Block Gang Gereja RT 4, Pengadaan kursi hingga terop.

Sedangkan harapan dari emak-emak lebih kepada modal usaha dan tenda UMKM.

Atas semua harapan tersebut, beberapa item langsung disanggupi. Seperti perluasan pembangunan Mushollah. Gahtan langsung menyatakan kesiapannya untuk membantu pembangunan tempat ibadah tersebut.

Begitu juga dengan harapan pengadaan kursi dan paving block yang langsung disanggupinya. Meskipun semuanya, tetap berbasis proposal.

Sedangkan harapan bantuan berupa tenda UMKM juga akan ditunaikan. Namun dalam bentuk bantuan rombong usaha.

“Kita akan buatkan rombongnya. Akan kita fasilitasi melalui Dinas teknis dan sumbangan dari saya. Sehingga nanti dapat berjualan di Samota Sunday Morning,”katanya.

 

Di hadapan warganya, ia mengingatkan bahwa jalinan silaturahmi dengan dirinya tidak hanya sebatas masa reses, namun bisa bertemu langsung pertemuan formal.

“Kita tetap bersilaturahmi sebagaimana biasanya. Karena saya adalah bagian dari masyarakat di sini yang lahir kecil dan tumbuh dewasa di lingkungan ini,”imbuh pemilik Hotel Garuda Sumbawa ini. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0