HomePemerintahan

Bupati Dorong Optimalisasi Sosialisasi Bahaya Narkoba

Bupati Dorong Optimalisasi Sosialisasi Bahaya Narkoba

Bupati Minta Vaksinasi Segera Dituntaskan
Menko PMK : Panorama Alam Sumbawa Tidak Kalah Indah dengan Bali dan Lombok
Bupati Minta Tatakelola Keuangan RSUD Dilaksanakan Secara Transparan, Akuntabel dan Efisien

SUMBAWA- Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah menyampaikan rasa terima kasih  kepada semua pihak, khususnya  Forum Anak Samawa (FAS) dan Forum Gendre Samawa (FGS), yang kerap kali menyelenggarakan kegiatan menarik sekaligus edukatif.

Hal itu disampaikan Bupati Sumbawa, diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Varian Bintoro, S.Sos. M.Si., ketika membuka secara resmi kegiatan “Bincang Asik” dengan tema “Tode Samawa Anti Narkoba”, yang bertempat di Aula H. Madilaoe ADT Lantai III Kantor Bupati Sumbawa. Acara ini juga di hadiri oleh Kepala BNN Kabupaten Sumbawa yang diwakili Kepala Seksi Rehabilitas, Kepala Dinas P2KBP3A, Kasat Narkoba Polres Sumbawa, Pada Senin sore (4/7).

Menurutnya, pelaksanaan kegiatan ini merupakan wujud komitmen bersama, dalam menggalangkan upaya-upaya peningkatan pemahaman masyarakat dan anak-anak sejak dini, tentang bahaya narkoba dan mengoptimalkan peran masyarakat serta pemberantasannya.

Bupati sangat berharap kegiatan tersebut, dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta menghasilkan output yang dapat memenuhi harapan bersama.

“Saya berharap penanggulangan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, tidak semata-mata hanya di lakukan oleh pemerintah dan aparat penegak hukum saja, namun juga dilakukan oleh masyarakat dan orang tua,” tutupnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!