HomePemerintahan

Ikuti MTQ XXIX Tingkat Provinsi, Pemda Training  Qori-Qoriah

Ikuti MTQ XXIX Tingkat Provinsi, Pemda Training  Qori-Qoriah

Pimpin Rakor, Bupati Ajak Semua Pihak Sukseskan MXGP
Tingkatkan Kualitas Kehidupan,Pemerintah Optimalkan  Pembangunan Perkim
Mo-Novi Kembali Mutasi, Ini Daftar Pejabatnya

SUMBAWA- Pemerintah Kabupaten Sumbawa telah menggelar Training Center bagi Qori’ Qori’ah serta Hafidz Hafidzah Kabupaten Sumbawa yang akan mengikuti MTQ XXIX Tingkat Provinsi NTB.

Training Center yang telah berlangsung sejak 20 Juni itu ditutup secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Drs. H. Hasan Basri, MM., pada Selasa sore di Aula Hotel Suci, Sumbawa Besar, Selasa (28/6).

Sekda pada kesempatan  tersebut, bersyukur kegiatan Training Center itu telah terlaksana dengan baik. Ia optimis kegiatan ini mampu memberi semangat baru bagi peningkatan prestasi para Qori’ Qoriah dan Hafizh Hafidzah Kabupaten Sumbawa pada MTQ XXVII Tingkat Provinsi NTB tahun ini.

“ Mengingat pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi sudah sangat dekat, saya meminta kafilah Sumbawa agar manfaatkan waktu yang ada untuk tetap menempa diri dan menerapkan apa yang sudah diperoleh pada Training Center,” katanya saat itu.

Selain menutup kegiatan Training Center, Sekda pada kesempatan itu juga melepas keberangkatan Kafilah Kabupaten Sumbawa menuju Kabupaten Lombok Timur selaku tuan rumah gelaran MTQ XXIX Tingkat Provinsi NTB tahun 2022. Kafilah Kabupaten Sumbawa yang akan berlomba pada MTQ Tingkat Provinsi tahun ini diisi 44 Qori’ dan Qori’ah dan 14 pelatih. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: