HomePolitik

Ansori Dilantik Jadi Ketua Gerindra Sumbawa

Ansori Dilantik Jadi Ketua Gerindra Sumbawa

Ansori Dorong Pemuda Berani Berwirausaha
Terpilih Secara Aklamasi, Mohamad Ansori Pimpin PSTI Sumbawa
Mohamad Ansori di Mata Masyarakat Prajak

SUMBAWA Kepemimpinan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Sumbawa berganti. Jabatan ketua yang sebelumnya dijabat H. Irawan  Rahadi, kini diemban Drs. Mohamad Ansori.
 
Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa tersebut secara resmi menahkodai Gerindra Sumbawa setelah dilantik Ketua DPD Gerindra NTB  H. L. Pathul Bahri S.IP pada Minggu (22/5) bertempat di Grand Hotel Samota.
 
Hadir juga dalam pelantikan tersebut Sekretaris DPD Gerindra NTB, Ali Utsman,beserta jajaran Fraksi DPRD Provinsi NTB,  Pengurus Fraksi  Gerindra DPRD sumbawa, serta seluruh Ketua PAC,kader dan simpatisan.
 
Mohamad Ansori, dalam orasi politiknya mengajak seluruh jajaran partai Gerindra untuk berjuang memenangkan Pileg, Pilkada dan Pilpres 2024 mendatang sebagaimana hasil Rakerda.
 
“Khusus di Sumbawa kita perjuangkan kursi EA 1  serta menargetkan 7 kursi di parlemen,” tegasnya.
 
Ditegaskan lagi, sesuai hasil Rakerda yang telah dikantongi bersama, bahwa penguatan struktur adalah keharusan dengan pencapaian target.
 
“Kerja keras serta kerjasama dari seluruh kader dan simpatisan harus terus dijaga. Saya, sebagai Ketua DPC akan selalu bersinergi dan bergandeng tangan dengan semua stakeholder untuk memenangkan Pileg, Pilkada, dan Pilpres 2024 mendatang,” komit pengusaha sukses ini.
 
Pada momen itu, Ketua PSTI Sumbawa ini juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Mantan Ketua DPC Gerindra Sumbawa H. Irwan Rahadi yang telah bekerja keras selama ini. Dirinya berkomitmen untuk meneruskan tugas dan kerja keras pendahulunya tersebut.
 
“Kami siap meneruskan tugas yang diemban. Terimakasih pak Haji Irwan, terimakasih juga  jajaran pengurus DPD dan seluruh pimpinan dan Anggota Fraksi Gerindra DPRD NTB dan DPRD Sumbawa,” ucap Ansori. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: