HomeSosial

Jumat Berbagi, Perlakuan  Istimewa Nasdem Sumbawa untuk Warga Kurang Mampu

Jumat Berbagi, Perlakuan  Istimewa Nasdem Sumbawa untuk Warga Kurang Mampu

10 Tahun Nasdem Semakin Jaya, 2024 Siap Rebut Kursi Pimpinan Dewan
Nasdem Peduli, H. Asaat Bantu Bangun Rumah Yatim dan Dhu’afa
H. Asaat Kembali Berbagi, Petani Moyo Mekar Dapat Mesin Air

SUMBAWA- Kegiatan Jumat Berkah terus dilakukan  Garda Pemuda (GP)  Nasdem Sumbawa dengan membagikan  paket bantuan kepada masyarakat yang kurang beruntung secara ekonomi.

Program ini menjadi representasi kehadiran GP Nasdem di tengah masyarakat, khususnya sebagai bentuk perlakuan istimewa kepada mereka yang kurang mampu.

Seperti yang dilakukan Ketua Garda Pemuda Nasdem Sumbawa Zulfikar Demitry Jumat (1/4) hari ini. Figur muda merakyat Nasdem Sumbawa ini  menyasar para pemulung, pengemis, tukang ojek, hingga petugas kebersihan sampah untuk memberikan paket bantuan. Kesempatan ini dimanfaatkan sekaligus untuk bersilaturahmi dan memberikan semangat kepada mereka.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa berbagi kegembiraan dengan saudara-saudara kita yang tak seberuntung kita secara ekonomi. Semoga lewat program rutin Nasdem Sumbawa, bisa sedikit meringankan beban mereka,” ungkapnya.

Kata dia, ini adalah satu dari banyak program sosial GP Nasdem Sumbawa yang sudah berjalan membawa manfaat kepada masyarakat.

“Insya Allah kami terus hadir di tengah masyarakat, bukan pada saat pemilu saja. Melainkan secara continue memberikan manfaat kepada masyarakat,” ungkap tokoh hambel ini. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: