HomePolitik

Nanang Siap Realisasikan Aspirasi Masyarakat Bina Karya  

Nanang Siap Realisasikan Aspirasi Masyarakat Bina Karya  

Gerindra Rayakan 14 Tahun Mengabdi untuk Rakyat  
Sambut HUT Ke-48, PDI Perjuangan Sumbawa Lakukan Penanaman Pohon di Bantaran Sungai
Bertemu Masyarakat, Dewan Edy Pastikan Membantu

SUMBAWA- Wakil Ketua 3 DPRD Sumbawa Nanang Nasiruddin, S.AP., M.M.Inov. memanfaatkan moment resesnya menemui warganya  di Dusun Bina Karya, Desa Leseng, Kecamatan Moyo Hulu.
 
Kehadirannya disambut gembira warga setempat yang notabene adalah massanya. Kegembiraan mereka lantaran  Politisi PKS  itu dianggap  sebagai representasi masyarakat Moyo Hulu di legislatif. Sosok politisi yang suka mendengar.
 
Adapun aspirasi  yang terjaring pada kesempatan tersebut,  seperti kebutuhan  mesin pompa air bersih yang diperuntukkan untuk mengaliri air bersih dari  satu-satunya sumber air bersih bagi lebih dari 200 KK warga Dusun Bina Karya.
 
Aspirasi lainnya, masyarakat mengusulkan pembangunan masjid, TPA dan berbagai bentuk fasilitas umum lainnya termasuk kebutuhan majelis taklim setempat.
 
Menanggapi usulan warganya, politisi santun ini, langsung menyanggupinya untuk direalisasikan pada 2023 mendatang. Karena menurutnya, tugas DPRD untuk memperjuangkan  dan menghadirkan kesejahteraan bagi warga yang diwakili. 
 
“In syaa Allah kami siap realisasikan tahun depan.  Karena ini sifatnya harus. Terutama fasilitas yang berkaitan dengan air bersih,”komitmennya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: