HomePolitik

Pulang Kampung, Waka Ansori Salurkan Bantuan Kursi dan Uang Tunai di Desa Ngeru  

Pulang Kampung, Waka Ansori Salurkan Bantuan Kursi dan Uang Tunai di Desa Ngeru  

Fraksi Demokrat Minta Pemda Atasi  Kelangkaan Elpiji  
Rafiq Realisasikan 802 Mesin Genset
Sambangi Korban Banjir, DPC PDI Perjuangan Sumbawa Salurkan Bantuan

SUMBAWA- Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa  Drs. Mohamad Ansori berkesempatan menutup masa reses ke 1 sidang ke 1 di di Desa Ngeru Kecamatan  Moyo Hilir, Sabtu (12/3) malam.
 
Baginya, reses pamungkas ini begitu spesial. Karena, Ngeru memiliki sejarah  tersendiri dan sudah dianggap seperti kampung halaman sendiri. Terlebih dalam beberapa waktu ke depan, ia akan memulai usaha peternakannya di Desa Ngeru.
 
“Jadi, kami reses di Ngeru terasa seperti pulang kampung.   Bahkan  kami sudah punya tanah di sini. Ini artinya semakin memperkuat keterikatan kebatinan kami dengan Desa Ngeru, maka ini saya anggap Kampung halaman saya,”ungkapnya.
 
Reses pamungkas ini terasa semakin spesial, karena pada moment tersebut selain  bisa  mendengar langsung keluh kesah dari  masyarakat, ia  juga dapat memberikan  bantuan  secara langsung kepada masyarakat.
 
Bantuan yang diberikan berupa 100 unit kursi yang diterima langsung Ketua Relawan PS didampingi Kepala Desa Ngeru. Selain kursi, Waka Ansori juga memberikan  bantuan uang tunai untuk membantu pembangunan Masjid setempat.
 
Adapun aspirasi yang muncul dalam kesempatan tersebut, mayoritasnya tentang pertanian. Terhadap semuanya, Waka Ansori berjanji akan menampungnya untuk kemudian direalisasikan apa yang menjadi skala prioritas.
 
Terhadap aspirasi yang sifatnya bisa ditangani segera, ia langsung menuntaskan malam itu juga dengan dana pribadi.
 
“Yang bisa kita selesaikan malam ini, kita selesaikan malam ini juga. Tidak perlu kita tunggu aspirasi tahun depan,” pungkasnya.
 
Kepala Desa Ngeru, Khaeruddin di hadapan warganya Menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Waka Ansori yang telah memilih Desa Ngeru sebagai salah satu titik resenya kali ini.
 
“Rasa peduli beliau terbukti lewat reses ini. Reses ini adalah rezeki.  Artinya ketika beliau datang reses, berarti beliau datang membawa rezeki untuk kita di sini,” demikian Khaeruddin. (IM)
 

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: