HomeSosial

Nasdem Bantu Korban Kebakaran Juranalas

Nasdem Bantu Korban Kebakaran Juranalas

Bupati Serahkan Beragam Bantuan di Moyo Utara
PLN Jamin Kantor Bupati Sumbawa tidak Mati Lampu
Pelajar Tenggelam Saat Berenang

SUMBAWA- Musibah kebakaran yang menghanguskan sedikitnya empat unit rumah di Desa Juranalas Senin 31 Januari 2022 direspon langsung DPD Nasdem Sumbawa.
 
Sekjen DPD Nasdem Sumbawa Candra Wijaya Rayes, S.T. bersama Ketua Garda Nasdem Zulfikar Demitry turun langsung memberikan bantuan  korban kebakaran.
 
Bantuan yang diberikan murni internal pengurus Nasdem Sumbawa yang peduli akan penderitaan para korban. Bantuan ini sebagai wujud kepekaan Nasdem pada musibah yang terjadi di tengah masyarakat.
 
“Alhamdulillah kami bisa melihat kondisi korban kebakaran, sekaligus memberikan bantuan. Kami turut prihatin.  Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban korban,”kata Candra Wijaya Rayes.
 
Ia berharap para korban sesegera mungkin dapat kembali menata hidup seperti sedia kala. Tentu melalui intervensi pemerintah dan dukungan dari semua pihak.
 
Harapan yang sama disampaikan Zulfikar Demitry.  Tokoh muda Nasdem ini berharap untuk meminimalisir dampak dari musibah seperti ini, pemerintah perlu meningkat respons time atau sarpras pemadam kebakaran. Termasuk langkah yang bisa dilakukan segera untuk membentuk relawan di semua desa. (IM)
 
 

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: