HomeSosial

FASI  Siap Unjuk  Kemampuan

FASI  Siap Unjuk  Kemampuan

Dewan ini Rayakan Idul Adha dengan Berkurban
Pengurus KCBI Sumbawa Dilantik
BRI Sumbawa Buka Pasar Ramadhan, Belanja Tidak Perlu Pakai Uang Tunai

SUMBAWA – Ketua DPRD Sumbawa  Abdul Rafiq, S.H. secara resmi melepas keberangkatan kontingen (FASI) Kabupaten Sumbawa.
Kontingen Festival Anak Shaleh Indonesia Kabupaten Sumbawa ini akan akan mengikuti FASI XI tingkat Provinsi NTB, 4-6 Februari 2022 di Mataram.
 
Pelepasan dilaksanakan di Kantor MUI Kabupaten Sumbawa, Jumat (04/01/2022) pagi. Turut hadir Ketua MUI Syukri Rahmat, S.Ag., pengurus Dewan Pengurus Daerah Badan Kominikasi Remaja Masjid Indonesia (DPD BKRMI) Kabupaten Sumbawa, 22 peserta FASI didampingi orang tua masing-masing.
 
“Ini adalah amanah dari masyarakat Kabupaten Sumbawa untuk mengikuti kegiatan ini. Kami hanya bisa berdoa tunjukan bahwa anak-anak Sumbawa berprestasi,” ujar Rafiq dalamnya sambutannya.
 
Menurutnya, tidak ada yang tidak mungkin. Karena dengan keyakinan, maka separuh kemenangan akan  diraih. Begitu pula sebaliknya.
 
Yang paling penting katanya bukanlah menjadi juara, melainkan apa yang telah di dapat selama mengikuti kegiatan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Bagiamana karakter kesolehan bisa benar-benar diterapkan.
 
“Jangan sampai di sana juara 1, ketika pulang karakter (kesolehan) itu tidak ada dalam ke hidupan kita.Tunjukan bahwa Tim FASI  Kabupaten Sumbawa yang terbaik,” pungkasnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!