HomeSosial

PC NWDI Sumbawa Zona Timur Dilantik

PC NWDI Sumbawa Zona Timur Dilantik

Enam Pemancing Terombang Ambing di Perairan Pulau Moyo
Berbagi Kebahagiaan, Satlantas Polres Sumbawa Bantu Mbah Mun
Sambangi Korban Banjir, DPC PDI Perjuangan Sumbawa Salurkan Bantuan

SUMBAWA, – Pengurus cabang (PC) Nahdatul Wathan Diniah Islamiyah (NWDI) Zona Timur masa khidmat 2021-2026 dilantik Sabtu (13/11). Zona Timur meliputi Kecamatan Maronge, Plampang, Labangka, Empang dan Tarano.

Ketua umum PD NWDI Kabupaten Sumbawa Jamaluddin Malady, S.Sos., MT, menyampaikan bahwa, pelantikan pengurus kecamatan ini ada yang pertama kali dilakukan semenjak dia menahkodai Nahdlatul Wathon Diniyah Islam (NWDI) Kabupaten Sumbawa. Pelantikan PC ini dibagikan menjadi tiga zona. Yakni Zona timur, Zona Tengah Dan Zona Barat.

Diakui, ada empat misi Besar dalam kepemimpinannya. Yakni di bidang dakwah, pendidikan, ekonomi Ummat dan Sosial Budaya.

Kepada para pengurus untuk tetap bekerja dengan tulus dan ikhlas dalam membesarkan organisasi.

“Saya apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana pelantikan, yang sudah bekerjasama dengan baik. Sehingga acara pelantikan tersebut dapat berjalan dengan baik, ” ungkap Jamal sapaan akrab Kadis Perkim NTB ini.

“Ingat pekerjaan tugas panitia belum selesai, silahkan dituntaskan lagi untuk pelantikan Zona tengah (Kota, red) yang meliputi 14 kecamatan, dan terakhir Zona barat meliputi 5 kecamatan,” tambahnya.

Pelantikan pengurus cabang NWDI ini dibarengi dengan ikrar dan bait sebagai salah satu pengurus serta kader NWDI dalam membesarkan organisasi ke depan. Tampak hadir hadir pula pada acara tersebut Dewan Muhtasar PD NWDI berserta Jajaran pengurus Daerah NWDI Sumbawa. Camat Plampang, dan segenap jajaran pengurus kecamatan wilayah zona timur.

Sementara itu, Ketua Panitia Dedi Susanto menyampaikan salam takzim dan kegembiraan yang luar biasa, karena berkat sumbangsih berbagai pihak kegiatan pelantikan PC NWDI Kab Sumbawa Zona Timur dapat berjalan dengan baik.

“Allhamdulillah, saya ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh teman-teman Pengurus PD NWDI Kabupaten Sumbawa. Serta seluruh elemen yang sudah memberikan sumbangsih terbaik sehingga acara ini dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya,” ungkapnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: