HomeSosial

Polres Sumbawa Berangkatkan Lima Orang Anak untuk Dioperasi

Polres Sumbawa Berangkatkan Lima Orang Anak untuk Dioperasi

Rumah Gedek di Moyo Terbakar
Babinsa Terlibat Aktif
Satu Rumah Kembali Terbakar

SUMBAWA-Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara pada 1 Juli 2021 dan HUT Dokkes Polri ke-75, Polda NTB menggelar kegiatan pemeriksaan dan operasi bibir sumbing gratis bagi masyarakat.
Menindaklanjuti hal tersebut, Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK, MH., secara langsung melepas keberangkatan masyarakat yang akan mengikuti operasi bibir sumbing Jumat (11/6). Mereka berasal dari beberapa kecamatan di Kabupaten Sumbawa.
Sebelumnya Polres Sumbawa melalui Bhabinkamtibmas telah melaksanakan pencarian dan pendataan terhadap warga binaan sebagai penderita bibir sumbing. Hasilnya, sebanyak 5 orang anak yakni dari dari Kecamatan Alas, Buer, Batulanteh, Lape dan Labangka terdata
Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi, S.Sos.  menerangkan, keberangkatan lima orang anak ini didampingi orang tua masing-masing.
“Sebelum berangkat seluruh peserta kami lakukan tes swab antigen terlebih dahulu. Dan hasilnya Alhamdulillah semua negatif. Sehingga bisa langsung berangkat dan di antarkan menggunakan bus Polres Sumbawa” ujarnya.
Kegiatan operasi bibir sumbing tersebut akan berlangsung selama 2 hari yakni dari tanggal 14 juni hingga 15 juni 2021.
Masyarakat yang ikut dalam kegiatan ini mengaku sangat bersyukur dan antusias serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak Kepolisian khususnya Polda NTB dan juga jajarannya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: