HomeSosial

Ansori Bantu TPQ As-Syafi’i Sering

Ansori Bantu TPQ As-Syafi’i Sering

Sambangi Korban Banjir, DPC PDI Perjuangan Sumbawa Salurkan Bantuan
DPC PDI-P Sumbawa Bagikan 48 Tumpeng ke Senior Partai dan Masyarakat
Selain Serahkan Bantuan, Ansori Akan Perjuangkan Pembangunan JUT di Batu Tering

SUMBAWA- Untuk memperkenalkan dan menanamkan nilai-nilai Al-Qur’an kepada anak sejak dini, tidak cukup hanya melalui lembaga formal. Perlu ada alternatif lain. Salah satunya dengan mendukung keberadaan ruang belajar agama informal. Seperti Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ).
Hal inilah yang terus diperjuangkan Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa Drs. Mohamad Ansori. Sejak awal, Ansori terus memberikan perhatian dengan mensupport pembangunan sejumlah TPQ di Sumbawa.
Salah satunya TPQ As-syafi’i. Untuk mensupport pembangunan TPQ yang berada di Dusun Sering Ai Beta Desa Kerato Kecamatan Unter Iwes ini, politisi Partai Gerindra ini menyumbang sedikitnya 100 sak semen.
Bantuan ini menurutnya untuk mensupport serta memberikan semangat kepada Panitia Pembangunan TPQ As-Syafi’i juga masyarakat setempat. Bahwa betapa penting dan sentralnya keberadaan TPQ dalam hal pembinaan karakter generasi mendatang. Mengingat strategisnya peran dan fungsi TPQ, maka sudah semestinya semua elemen memberikan perhatian khusus dan serius.
“Walaupun nilai bantuannya tidak terlalu besar, tetapi kami berharap ini akan menjadi semangat baru menuju langkah yang besar yakni menciptakan generasi yang emas yang berkualitas yang berkarakter Qur’ani,” kata Ansori di sela-sela acara peletakan batu pertama pembangunan TPQ As-syafi’i, Senin (14/6).
Sebelumnya, di dusun yang sama, pengusaha sukses ini juga memberikan dukungan finansial bagi keberlanjutan pembangunan masjid setempat yakni Masjid Jabal Mathorun. Sebab, selama ini pembangunan masjid tersebut terkendala dana untuk melanjutkan pembangunannya. Dengan semangat kebersamaan, Ansori mengajak masyarakat untuk bergotong royong menyelesaikan pembangunannya. Sehingga harapannya, satu tahun mendatang masjid tersebut sudah dapat difungsikan. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: