HomeKesehatan

Tim Gabungan Kembali Sasar Pusat Keramaian

Tim Gabungan Kembali Sasar Pusat Keramaian

Vaksinasi Lansia Capai 3.389 Orang di Sumbawa
Pasien Covid Terus Bertambah , Bagaimana Kesiapan Oksigen di Sumbawa ?
Bandara Sumbawa Sudah Dibuka Lagi

SMBAWA-Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas malam minggu dan mencegah penyebaran covid-19, personil gabungan Polres Sumbawa, Sub Denpom Sumbawa, Sat Pol PP Kabupaten Sumbawa, menggelar Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan. Patroli dilakukan di sejumlah titik lokasi keramaian dan tempat hiburan di wilayah Kabupaten Sumbawa, Sabtu (15/05/2021) malam.
Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK. M.H., melalui Kasubbag Humas AKP Sumardi, S.Sos., memaparkan, kegiatan diawali dengan apel dan arahan dipimpin Kapolres Sumbawa di Mapolres Sumbawa. Kemudian dilanjutkan oleh Kabag Ops Polres Sumbawa Kompol Sari Mukmin, SH., dengan membagi dua tim, dua wilayah sasaran.
Selanjutnya tim gabungan yang dipimpin Kabag Ops bergerak menuju Taman Mangga. Petugas menghimbau kepada pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan segera membubarkan diri. Sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan surat edaran Bupati Sumbawa.
Kemudian tim bergerak menuju Taman Kodim. Petugas gabungan juga menghimbau kepada pengunjung dan pedagang agar tetap mematuhi protokiol kesehatan memakai masker, menjaga jarak. Selain itu petugas juga membubarkan pengunjung karena melewati batas waktu yang telah ditentukan.
Diakhi kegiatan itu, petugas sasar Cafe Victoria. Petugas tidak pernah bosan tetap menghimbau kepada pengunjung dan pelaku usaha, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak selalu memcuci tangan untuk memutus mata rantai covid-19. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: