HomePolitik

Resmi Dilantik, Ini Jajaran Pengurus PKS Sumbawa yang Baru

Resmi Dilantik, Ini Jajaran Pengurus PKS Sumbawa yang Baru

Fraksi Gerindra Soroti Sejumlah Persoalan
Ini Putusan MK untuk Pilkada Sumbawa
DPC PDI-P Sumbawa Bagikan 48 Tumpeng ke Senior Partai dan Masyarakat

SUMBAWA-Pengurus PKS Kabupaten Sumbawa resmi dilantik pada Rabu (26/5). Pelantikan yang dilakukan di salah satu hotel di Sumbawa itu langsung oleh Ketua DPW PKS NTB, Yek Agil. Hadir juga, Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany. Selain itu ada juga Uhibbussa’di Sekum DPW, Sambirang Ahmadi Ketua Komisi 3 DPRD NTB yang juga Ketua Bapilu PKS NTB, dan seluruh jajaran Pengurus DPD PKS Sumbawa yang dilantik. Pelantikan dilakukan sesuai standar protokol kesehatan.
Pengurus yang dilantik yakni Majlis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Etik Daerah (DED) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD).
Adapun Ketua dan Sekretaris MPD dijabat oleh Ramlahfatma dan Andi Yustika Mikraj. Ketua DED Sirajuddin Muhsal dan Nasaruddin sebagai sekretarisnya.
Sementara itu, Ketua Umum DPD PKS Sumbawa kembali dijabat oleh Muhammad Takdir, Hamzanwadi sebagai Sekretaris, Bendahara Sirajuddin, dan Ketua Bidang Kaderisasi Firman Cahyadi.

Dalam pidato politiknya, Takdir mengaku optimis PKS akan merebut Posisi Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa. Serta kembali memenangkan Pilkada di Pemilihan serentak 2024.
Di tempat yang sama, Yek Agil Ketua DPW PKS NTB dalam sambutannya, berpesan kepada semua kader agar solid dan bekerja untuk melayani masyarakat. Aleg-aleg harus mengecor kursinya dan bila perlu ditambah. DPD Sumbawa ditargetkan 7 Kursi untuk kabupaten.
Sementara Itu, Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd dalam sambutannya, sangat terharu dengan kebersamaan yang dibangun oleh PKS selama pilkada. PKS Sudah terbukti bekerja dan terus turun untuk memenangkan Mo Novi.
“Kader-kadernya sangat solid dan semoga PKS terus menorehkan kemenangan dalam setiap perhelatan demokrasi,”ucap Novi. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: