HomeSosial

Polsek Labuhan Berikan Bantuan di Panti Jompo

Polsek Labuhan Berikan Bantuan di Panti Jompo

Nasdem Peduli, H. Asaat Bantu Bangun Rumah Yatim dan Dhu’afa
Rumah Warga di Batu Bangka Terbakar
Warga yang Hilang Tenggelam Akhirnya Ditemukan, Begini Kondisinya

SUMBAWA-Polres Sumbawa tidak henti-hentinya menggelar berbagai kegiatan bakti sosial selama pandemi covid-19. Tidak terkecuali di dalan   bulan suci ramadhan 1442 H ini.
Kali ini, Polres Sumbawa melalui Polsek Labuhan menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada warga di Panti Jompo Sabugar Kampung Pancawarga Desa Lab. Sumbawa Kec. Labuhan Badas, Rabu (05/05/21) sore.

Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Labuhan Iptu Abdul Muis Tajudin bersama personel Polsek Labuhan. Mereka mengunjungi dan memberikan langsung bantuan berupa 3 kitab Al Qur’an, masker kesehatan, handsanitizer dan juga Obat Vitamin C. 
Kata Kapolsek Labuhan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Sumbawa terhadap warga di panti jompo. “Tujuan diberikannya bantuan berupa paket kesehatan pencegahan covid-19 ini untuk menjaga kesehatan warga serta sebagai bentuk sosialisasi untuk mengajak warga senantiasa mematuhi protokol kesehatan,” katanya.
Selain membagikan paket kesehatan pencegahan covid-19, dalam kegiatan tersebut Kapolsek bersama personelnya juga turut membagikan makanan untuk berbuka puasa.
Pada kesempatan yang sama para warga panti mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada pihak Kepolisian  yang sudah datang dan berkunjung untuk memberikan langsung bantuan ini kepada mereka. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: