HomeSumbawa

Pemuda Dusun Ngali Langsungkan Beragam Kegiatan Selama Ramadhan

Pemuda Dusun Ngali Langsungkan Beragam Kegiatan Selama Ramadhan

Jadwal Pemadaman Listrik, Kamis 16 September 2021
Keluarga Besar PKS Sumbawa Berduka
Ucapan Duka Cita Keluarga Besar PKS Sumbawa

SUMBAWA – Sejumlah tokoh pemuda Dusun Ngali Desa Labuhan Kuris Kecamatan Lape yang tergabung dalam Panitia kegiatan bulan suci Ramadhan setempat, sepakat melangsungkan beragam kegiatan menarik sepanjang Ramadhan ini.

Beragam kegiatan yang dilangsungkan, seperti lomba adzan, pembacaan ayat pendek, pembacaan doa-doa, dan cerdas cermat.

Agenda ramadhan yang dilangsungkan dengan Protokol Kesehatan (Prokes) tersebut, dimulai pada Minggu (18/4/21) dan dibuka langsung oleh Ketua Panitia Kegiatan Bulan Suci Ramadhan Wira Setiawan.

Dalam sambutannya, Wira akrab tokoh pemuda Dusun Ngali ini menyampaikan, bahwa seluruh kegiatan yang dihelat selama bulan suci ini, adalah kegiatan yang kompatibel dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

Karenanya, meskipun dilaksanakan di tengah pandemi, kegiatan ini mendapat sambutan dan dukungan penuh dari masyarakat. Mengingat, sejauh ini belum ada kegiatan belajar mengajar di sekolah. Akibatnya anak-anak SD cenderung merasa jenuh.

“Kegiatan ini kita laksanakan melihat situasi dan kondisi dalam sekarang ini kami selaku panitia berinisiatif untuk mengadakan kegiatan agar masyrakat terkhusus adik-adik kita yang masih duduk di bangku SD hingga SMA bisa sambil belajar juga dalam perlombaan yang kita laksanakan ini,” jelas Wira di hadapan jamaah Masjid Al-Amin Ngali ketika membuka agenda kegiatan selama Ramadhan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Wira juga melaporkan kegiatan yang dilaksanakan dan dana dana yang diterima.

“Panitia berharap semoga kerja keras panitia dapat menjadi amal kebaikan dan panitia berharap Ramadan tahun depan dapat terlaksana tanpa ada kasus pandemi seperti ini,” Demikian Wira mengakhiri sambutannya. (IM).

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: