HomePemerintahanPolitik

DPC PDI-P Sumbawa Bagikan 48 Tumpeng ke Senior Partai dan Masyarakat

DPC PDI-P Sumbawa Bagikan 48 Tumpeng ke Senior Partai dan Masyarakat

Ketua DPRD Sumbawa Siap Jadi Orang Pertama Divaksin Covid-19
Ini Ajakan Ketua TP PKK NTB
Rencana Shalat Ied Dibahas

SUMBAWA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 dengan tema “Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan”, pada Minggu 10 Januari 2021. Dalam pelaksanaannya, dihadiri secara virtual oleh Anggota, Kader dan Simpatisan Partai seluruh Indonesia.
Acara ini juga ditargetkan meraih rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) yang dengan peserta terbanyak secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting dengan sejumlah 365.600 partisipan.

Disamping itu pula peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan juga diisi dengan pemotongan dan pembagian tumpeng HUT ke-48 PDI Perjuangan kepada komponen masyarakat. Jumlah tumpeng yang diambil sebanyak 48 tumpeng di DPP Partai, di setiap DPD Partai dan DPC Partai seluruh Indonesia. Pembagian tumpeng ini juga ditargetkan untuk memecahkan record MURI Jumlah Tumpeng Terbanyak.

Khusus di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa, sebanyak 48 tumpeng dibagikan kepada sejumlah senior partai dan masyarakat. Usai melaksanakan peringatan HUT PDI Perjuangan ke 48 secara daring.

“Dalam peringatan HUT PDI Perjungan tahun ini, kami membagikan 48 tumpeng untuk senior-senior partai dan masyarakat,” ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Sumbawa – A. Rafiq kepada wartawan.

Dengan usia partai yang terus bertambah, Rafiq yang juga Ketua DPRD Sumbawa ini berharap PDI Perjuangan semakin berada di hati masyarakat Indonesia.

“Mudah-mudahan dengan usia yang ke 48 ini, PDI Perjuangan semakin ada di hati rakyat, dan kami akan selalu hadir bersama rakyat. Menangis dan tertawa bersama rakyat,” pungkasnya. (IM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: