HomeSosial

Berbagi Kebahagiaan, Satlantas Polres Sumbawa Bantu Mbah Mun

Berbagi Kebahagiaan, Satlantas Polres Sumbawa Bantu Mbah Mun

27 Anggota TAGANA Sumbawa Diuji Kemensos, Hasilnya…
Satu Rumah Kembali Terbakar
Ini Kendala Penyaluran Bansos Khusus Covid-19

SUMBAWA – Polres Sumbawa melalui Satuan Lali Lintas (Satlantas) kembali melakukan aksi sosial. Kali ini, berbagi kebahagian itu diberikan kepada pedagang roti keliling yang usianya sudah 78 tahun yaitu Kasimun.

Mbah Mun akrab Kasimun disapa, sudah berjualan roti keliling selama 45 tahun, atau sejak tahun 1975 silam hingga sekarang ini. Biasanya Mbah Mun menjajakan dagangannya menggunakan gerobak dorong di seputaran Kota Sumbawa.

Namun sepekan terakhir, Mbah Mun tidak dapat berkeliling karena kondisi kesehatan yang kurang baik. Sehingga terhadap hal ini, Satlantas mengunjunginya pada Jum’at (22/1/21) di kediamannya, wilayah Kelurahan Uma Sima, Kecamatan Seketeng, Sumbawa untuk memberikan bantuan berupa sembako.

“Sekarang beliau sudah berumur 78 tahun dan sudah hampir seminggu tidak berjualan karena kodisi kurang sehat. Semoga dengan bantuan sembako dari Satlantas ini dapat sedikit mengurangi beban dari Mbah Mun dan keluarga,” ujar Kasatlantas Polres Sumbawa – IPTU Samsul Hilal S.H kepada wartawan.

Dalam kegiatannya, Satlantas Polres Sumbawa juga melibatkan penggiat media sosial Semarasia yang sudah melakukan penggalangan dana. Diharapkan, dana ini dapat digunakan untuk perbaikan rumah agar lebih layak huni. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: