HomeSosial

Sasar Panti Asuhan dan Pengguna Jalan, Gerindra Sumbawa Berbagi Keberkahan

Sasar Panti Asuhan dan Pengguna Jalan, Gerindra Sumbawa Berbagi Keberkahan

Gerindra Kembali Bergerak Menuju 2024
Partai Gerindra Mengucapkan Selamat dan Sukses Kongres ke-1 Solidaritas Petani Sumbawa
Keluarga Besar DPC Gerindra Sumbawa mengucapkan Marhaban ya Ramadhan

SUMBAWA-  Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tidak pernah absen mengambil bagian dalam setiap momentum sosial kemanusiaan. Khususnya di bulan suci Ramadhan  ini.
 
Seperti yang dilakukan DPC Gerindra Sumbawa yang  berbagi keberkahan dengan anak-anak Panti Asuhan dan para pengguna jalan, Selasa (18/4) sore.
 
Jajaran pengurus DPC Gerindra ini menyapa para pengguna jalan dengan membagikan takjil. Tepatnya di jalan Diponegoro depan Sekretariat DPC Gerindra Sumbawa.
 
Sedangkan kepada anak-anak panti, DPC Gerindra membagikan bingkisan khusus sebagai bentuk kepedulian Partai besutan Prabowo Subianto ini.
 
Kegian berakhir di rumah Ketua DPC jalan Mawar sekaligus melaksanakan buka puasa bersama jajaran pengurus, sayap partai Perempuan Indonesia Raya (PIRA).
 
Ketua DPC Gerindra  H. Irwan Rahadi, S.T. mengatakan, kegiatan sosial kemasyarakatan dan kemanusiaan seperti ini setiap tahun dilakukan. Kegiatan ini, tak lain adalah sebagai bentuk rasa terima kasih Gerindra kepada masyarakat Sumbawa yang telah menaruh perhatiannya kepada  Keluarga Besar Partai Gerindra, khususnya di Tana Samawa.
 
“Kegiatan ini adalah bentuk nyata kepedulian kami di Bulan  ramadhan antar sesama,” ungkapnya.
 
Tokoh merakyat ini,  berharap Ramadhan kali ini dapat dijadikan momentum bersama dalam menjaga silaturrahim, kebersamaan dan kekeluargaan serta kondusivitas daerah. Sehingga makna ramadhan dapat benar-benar dirasakan bersama dengan tetap menerapkan protokol  kesehatan terkait covid 19.
 
“Saya Pribadi dan atas Nama Keluarga Besar Partai Gerindra mengucapkan Marhaban Yaa Ramadhan, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” Tutup H. Irwan ( IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: