HomePolitik

Fraksi PDIP sebut Realisasi Program Unggulan belum Mencapai Target

Fraksi PDIP sebut Realisasi Program Unggulan belum Mencapai Target

Soal Dukungan Anggaran MXGP, Fraksi PDIP Minta Pemda tak Korbankan Sektor Pembangunan Lainnya
PDIP dan NasDem Target Raih Tujuh Kursi Dewan
Fraksi PDIP Minta Pemda Serius  Tingkatkan PAD

SUMBAWA – Fraksi PDI Perjuangan mempertanyakan capaian program unggulan pemerintah daerah terkait peningkatan kesejahteraan masyarakat dan peningkatan kualitas infrastruktur.

Mereka menilai bahwa program-program tersebut belum mencapai target yang diharapkan. Karenanya Fraksi PDIP mengimbau pemerintah daerah untuk meningkatkan transparansi dalam pelaksanaan program serta memperkuat evaluasi capaian program unggulan, guna memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat.

Fraksi PDIP dalam paripurna penyampaian pandangan fraksi-fraksi DRPD Sumbawa terhadap Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023, Senin (8/7/24) mendorong peluasan akses infrastruktur di daerah, termasuk infrastruktur jalan, jembatan, pendidikan, dan kesehatan di wilayah-wilayah yang masih minim pembangunan.

Mereka menekankan pentingnya menyentuh sektor-sektor pembangunan yang terabaikan dalam perencanaan pembangunan daerah, sejalan dengan kritik yang sering disampaikan masyarakat melalui media sosial terhadap kerusakan infrastruktur.

Catatan dari fraksi ini diharapkan dapat menjadi masukan penting bagi OPD terkait agar ke depannya pembangunan daerah dapat lebih optimal dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!