HomePemerintahan

Momentum Idul Adha, Bupati Sampaikan Capaian Prestasi Pemerintah

Momentum Idul Adha, Bupati Sampaikan Capaian Prestasi Pemerintah

KPU Sumbawa Sosialisasi Syarat Pencalonan Paslon di Pilkada Sumbawa
Antisipasi Virus NIPAH, Dikes Imbau Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat
Ini 14 Pejabat yang Dimutasi

SUMBAWA- Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa mengikuti Sholat Idul Adha 1445 H di masjid Agung Nurul Huda, Sumbawa, pada Senin, (17/6/2024). Hadir juga pada kesempatan ini Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Sejumlah pimpinan OPD, Serta Para jamaah Sholat Idul Adha.

Pada kesempatan ini Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas daerah, terutama menjelang pilkada Kabupaten Sumbawa yang akan digelar November 2024 mendatang. Bupati juga meminta masyarakat untuk mewaspadai perubahan iklim akibat fenomena la nina yang diprediksi oleh BMKG akan melanda sebagian besar wilayah Indonesia mulai Juli hingga September 2024.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan prestasi yang telah diraih Kabupaten Sumbawa pada Tahun 2024. Antar lain Kabupaten Sumbawa kembali meraih penghargaan Adipura 2024 kategori Kota kecil. Hal ini merupakan hasil kerja keras semua pihak dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Kabupaten Sumbawa juga masuk dalam peringkat 4 besar national sebagai pemerintah Kabupaten berkinerja terbaik dalam penerapan Standar Pelayanan Minimal (SPM) di seluruh Indonesia pada ajang SPM Award 2024. Serta, memperoleh peringkat 1 dalam Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) di Provinsi NTB Tahun 2024. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!