HomePemerintahan

Bupati Resmikan Listrik 24 Jam di Desa Sebotok

Bupati Resmikan Listrik 24 Jam di Desa Sebotok

Halal Bi Halal DPRD Sumbawa, Ketua DPRD Sampaikan Permohonan Maaf kepada Masyarakat
Panen Raya, Bawang Merah Program Upland Sukses 
Pansus 3 DPRD  Laporkan Hasil Kerjanya  

SUMBAWA – Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah bersama meresmikan penyalaan listrik 24 jam di Desa Sebotok, Kecamatan Labuhan Badas, Rabu (8/5/24).

Hadir pada kesempatan ini Kepala Dinas ESDM NTB H. Syahdan,Eksekutif Vice Presiden PT. PLN Wilayah Timur, Rudi Purnomo Loka,Sekda Sumbawa, Manejer PLN Wilayah NTB, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kadis Kominfotiksandi, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Kabag Umum Setda, Kades Sebotok, Kepala Sekolah SMK 1 Labuhan Badas, SMPN 3 Labuhan Badas dan masyarakat Desa Sebotok.

Bupati dalam sambutanya berharap agar fasilitas ini dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk peningkatan ilmu pengetahuan, ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Fasilitas ini agar dapat di ljaga dan dipelihara dengan baik sebagai bagian dari tanggungjawab bersama,”pesannya.

H. Syahdan menjelaskan, bahwa listrik di Desa Sebotok ini merupakan lokasi terakhir di NTB yang listriknya menyala 12 jam menjadi 24 jam. Menurutnya, NTB Surplus strum selama 2 tahun terakhir.

Eksekutif Vice Presiden PT. PLN Wilayah Timur, Rudi Purnomo Loka menyampaikan saat ini Indonesia berlistrik 98 % sementara NTB sudah 100 % sejak tahun 2019. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!