HomePemerintahan

Bupati: Pembangunan Jalan, Penting bagi Perkembangan suatu Daerah

Bupati: Pembangunan Jalan, Penting bagi Perkembangan suatu Daerah

Temui Warga Tepal, Bupati Sampaikan Progres Pengerjaan Ruas Jalan Batu Dulang-Tepal
Bupati Ingatkan ASN Tak Jadi Timses dalam Konteks Politik Praktis
Bupati Sumbawa Ingatkan ASN Jaga Netralitas

SUMBAWA- Pembangunan jalan merupakan akses utama dalam pembangunan dan perkembangan suatu daerah. Pernyataan ini disampaikan Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah ketika meninjau lanjutan pembangunam akses Jalan Samota di Desa Kukin Kecamata Moyo Utara,Minggu (28/4/2024).

Terkait pembangunan lanjutan jalan Samota ini, bupati mengungkap sempat ada beberapa masalah, tetapi dengan komunikasi yang baik sehingga dapat diselesaikan.

Pada kesempatan tersebut Bupati mengucapkan terima kasih kepada Agus Salim selaku pemilik lahan yang telah bersedia menyelesaikan masalah ini. Sehingga pelaksanaan proyek pembangunan jalan Samota ini dapat berjalan dengan baik

“Semua ini adalah bentuk usaha pemerintah dalam membangun infrastruktur yaitu berupa jalan untuk masyarakat yang ada di Kabupaten Sumbawa,”ujarnya.

Adanya jalan samota kata dia, akan berdampak pada perekonomian masyarakat yang ada di kecamatan Moyo Utara.
Untuk diketahui, pembangunan lanjutan 18,2 km jalan samota ini dilakukan oleh PT. Nindya Karya sebagai penyedia jasa dan untuk konsultan supervisi adalah PT. Krida Pratama Adi Cipta KSO, PT. Global profex Sinergi dan PT. Aria Jasa Reksatama. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!