HomeSumbawa

Antisipasi Balap Liar, Anggota Polsek Plampang Lakukan Pengamanan Ngabuburit

Antisipasi Balap Liar, Anggota Polsek Plampang Lakukan Pengamanan Ngabuburit

Begini Kondisi 12 Desa di Kabupaten Sumbawa yang Diterjang Banjir Bandang
Kompak Gelar Simulasi Coasting LABKD di Kabupaten Sumbawa dan Bima
Selamat Ulang Tahun Kabupaten Sumbawa ke-65

SUMBAWA- Menjelang waktu berbuka puasa, Regu III Polsek Plampang melakukan patroli ngabuburit, di wilayah hukum Polsek Plampang Kamis (21/03/2024) Sore.

Dalam kegiatan itu, piket Jaga Regu III menyasar tempat pusat jajanan takjil dan daerah yang rawan digunakan Balap Liar terlebih aksi balap liar ini sering kali dilakukan oleh kalangan remaja.

Wakapolsek Plampang IPDA Ary Irwansyah S.E, S.AP saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya pihak kepolisian untuk menghimbau kepada kalangan muda untuk tidak melakukan balap liar karena dapat membahayakan dirinya sendiri dan pengguna jalan umum.

Menurut Wakapolsek Plampang IPDA Ary Irwansyah S.E, S.AP patroli ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, serta menindaklanjuti laporan masyarakat terkait adanya balap liar yang sering dilakukan oleh kalangan remaja.

“Patroli ngabuburit selama bulan suci ramadhan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Plampang. Khususnya mencegah aksi kenakalan remaja seperti balap liar”. Ucap Wakapolsek. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!