HomePolitik

DPAC Demokrat Alas Apresiasi Program Panwas Jango Partai

DPAC Demokrat Alas  Apresiasi Program Panwas Jango Partai

DPRD Minta Pemda Perbaiki Jalan Lintas Kerato – Sering
Gandeng Supratman, Waka Ansori Siap Gelontorkan Seribu Rombong
Gelar Pisah Sambut, Ketua Bawaslu Sumbawa Arnan Jurami Ajak Semua Bisa Melebur

SUMBAWA- DPAC Demokrat Kecamatan Alas menerima kunjungan atau kegiatan “Jango Partai” dari jajaran Panwascam Alas, Jumat (17/11/23) bertempat di DPAC Partai Demokrat setempat.

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, Bendahara serta jajaran pengurus DPAC dan Ranting dalam wilayah Kecamatan Alas ini bertujuan, selain sebagai ajang silaturrahmi dengan pengurus Parpol dan bakal caleg, juga untuk menjelaskan terkait aturan-aturan Pemilu saat ini.

Ketua DPAC Demokrat Alas Basaruddin mengucapkan terimakasih atas kunjungan jajaran Panwascam Alas di Sekretariat DPAC PD Demokrat Alas.

Ia menyebut silaturahmi ini penting dalam membangun sinergitas kelembagaan, menjalin kerjasama dan kesepahaman antara penyelenggara dan peserta pemilu dalam upaya menjaga kondusivitas demokrasi demi terwujud Pemilu yang berintegritas.

Di sisi lain ia juga menyoroti kerawanan-kerawanan yang berpotensi terjadi dalam Pemilu mendatang, ia menyebut jajaran Bawaslu harus mengedepankan aspek pencegahan serta lebih tegas dalam menindak pelanggaran yang terjadi.

Pria yang juga Anggota DPRD Sumbawa ini lantas berharap agar pelaksanaan Pemilu di Kabupten Sumbawa berjalan bersih, jujur dan adil.

“Kami pengurus partai berharap kiranya panwas sigap menyikapi persolan di lapangan hingga pemilu damai yang dideklarasikan oleh semua partai politik dapat terlaksana,” harapnya.

Juga salah satunya potensi pelanggaran yang perlu menjadi perhatian menjelang tahapan kampanye tersebut yakni pemasangan Alat Peraga Sosialisasi (APS) yang tidak sesuai aturan dan melanggar estetika. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!