HomeOlahraga

Segera Merumput di Liga 3, PS Sumbawa FC Genjot Latihan dan Tambah Materi Pemain

Segera Merumput di Liga 3, PS Sumbawa FC Genjot Latihan dan Tambah Materi Pemain

Bentuk Generasi Muda yang Berkarakter, Kodim 1607/Sumbawa Gelar Saka Wira Kartika
Kangen Band, Changcuters, ST12 dan Via Valen akan Meriahkan MXGP Samota 2023
Tinjau Lahan Venue, INFRONT Pastikan MXGP Terlaksana Sesuai Jadwal  

SUMBAWA- Liga 3 Indonesia Regional Indonesia NTB segera bergulir dalam waktu dekat. Dalam rangka menghadapi kompteisi ini, Club Bola milik Ketua Gerindra Sumbawa Drs.H. Mohamad Ansori, Persatuan Sepak Bola Sumbawa (PSS) FC mulai mematangkan persiapan.

“Kami sebagai pemilik club akan mempersiapkan ini dengan baik. Untuk persiapan liga III, karena akan segera bergulir berdasarkan surat dari Asprov,”Kata H. Ansori.

Politisi yang kini menjabat Waka 1 DPRD Sumbawa ini menyampaikan sejumlah persiapan yang dilakukan selain mengintensifkan pelatihan,juga menyegarkan pengurus. Pelatih Sumbawa FC dipercayakan kepada Keitimu Cristoforus, mantan Pelatih Lebah FC yang membawa Lebah FC masuk 8 besar turnamen Liga 3 NTB.

Persiapan lainnya yang tak kalah penting adalah menambah materi pemain melalui perekrutan yang akan dilakukan segera.

“Karena para pemain kami liburkan kemarin, karena tidak ada jadwal liga 3, sekarang kita panggil kembali. Kita seleksi lagi, untuk memberi warna dalam materi pemain. Sehingga target-target besar PS Sumbawa tercapai, “ jelasnya.

Ia memastikan skuadnya adalah seratus persen putra Sumbawa. Sebagaimana hajat didirikan club PS Sumbawa FC yakni mewadahi dan mengantarkan talenta muda Sumbawa untuk berkiprah lebih tinggi lagi.

“Kami bersyukur dengan adanya kompetisi ini. Harapan kami ini akan menambah jam terbang pemain kami,sehingga ke depan mereka bisa merumput di ajang profesional. Itulah tujuan kami, Itulah kebanggaan kami,” imbuhnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!