HomePemerintahan

Sumbawa Butuh Anak Muda yang Mau Bekerja dan tidak Mengeluh

Sumbawa Butuh  Anak Muda yang Mau Bekerja dan tidak Mengeluh

Bupati : ASN Perlu Loyalitas, Kebijaksanaan dan Integritas
Paripurna DPRD, Bupati Sampaikan LKPJ 2023
Rakornas Samsat, Jasa Raharja Dukung Digitalisasi Samsat

SUMBAWA- Sumbawa sangat membutuhkan orang-orang yang dapat memajukan tana Samawa, terutama dari yang masih muda mau bekerja dan tidak mengeluh.

Pernyataan tersebut disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Sumbawa Lalu Suharmaji Kertawijaya, S.T. ketika melantik dan Mengambil Sumpah Janji Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah tahun 2023 yang bertempat aula Madilaoe ADT lantai 3 Kantor Bupati Sumbawa, Jum’at, (26/5/2023).

Ia menyampaikan pelantikan tersebut dilakukan karena ASN dalam peraturan Perundang-undang memerlukan naskah Pelantikan untuk memenuhi hak-hak, ASN perlu bekerja dengan keras dan ikhlas serta banyak memperbanyak membaca aturan-aturan.

Terkait pelantikan, dikatakan bahwa Kabupaten Nantinya dimana pun mereka ditempatkan, jangan merasa tersisikan, melainkan tetap memberikan yang terbaik untuk Sumbawa.

Untuk diketahui, terdapat 9 orang yang dilantik dan diambil Sumbah Janji Jabatan Fungsional dalam ruang lingkup Setda Kqb. Sumbawa diantaranya Abdurrasyid Zam Zami, S.Hub.Int, Dika Permana Citra, S.AP, Lalu Bagus Saidita Kun Hero Yudha, SH, Sukma Ikhlasi Lukman, SH, Firmansyah, SH, Farid Maulana, SH, Ardelia Endharta Yuditaningrum, S.IP, Virda Dwi Nopianti, S.E, Dan Surya Laros S. Kom. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!