HomePolitik

Berkas Gerindra Lengkap dan Diterima KPU

Berkas Gerindra Lengkap dan Diterima KPU

Gerindra Kembali Bergerak Menuju 2024
Fraksi Gerindra Soroti Pengerjaan Jalan Batudulang-Tepal dan Kesemrawutan Lalin dalam Kota
Rakor Penerimaan Bacaleg, Gerindra Sumbawa Target Rebut Kursi Ketua DPRD

SUMBAWA- Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) Kabupaten Sumbawa kembali mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbawa, Ahad (14/05/2023).

Kedatangan Ketua Drs Mohamad Ansori tepat pukul 11.00 WITA untuk mengembalikan berkas yang sempat dikembalikan oleh KPU karena belum mendapat persetujuan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra.

“Alhamdulillah, setelah sempat dikembalikan karena belum mendapat persetujuan dari Dewan Pimpinan Pusat pada Sabtu kemarin akhirnya hari ini bisa dirampungkan dan telah lengkap dan diterima,” ujar Ansori yang juga Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa saat konferensi pers di KPU.

Menurut Ansori, Seluruh berkas Bacaleg Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa telah rampung seluruh dapil hanya saja belum mendapat persetujuan di dalam sistim di aplikasi Silon saja namun sekarang sudah disetujui.

“Tidak ada kesalahan di berkas pencalegan hanya di sistim penerimaan Silon DPP saja dan sekarang sudah diterima,” ujar Ansori.

Adapun target Partai Gerindra Sumbawa sebagaimana pada pemilu 2019 lalu, Gerindra meraih 5 kursi dan menduduki Wakil Ketua 1 DPRD. Untuk Pileg 2024 mendatang semua Bacaleg sepakat berjuang bersama menambah kursi menjadi 7. dua Dapil yang berpotensi dapat 2 kursi.

“Pileg kemarin Kita dapat 5 kursi dan menjadi pemenang ke-2 Wakil Ketua 1 DPRD. Secara nasional Gerindra juga menjadi pemenang ke-2 dan In Shaa Allah, 14 Februari 2024 mendatang kita jadi pemenang pertama. Target 7 kursi,” jelas Ketua PS Sumbawa ini.

Lanjut Ketua Ansori, seluruh Bacaleg Partai Gerindra di setiap Dapil beserta kader dan simpatisan tetap solid dan kompak. “Kami yakin target tersebut akan terpenuhi. Kita siap menangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024. Mohon Doa dan dukungannya,” pungkas Ansori. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!