HomePolitik

Kunjungan Anies Sukses, DPD Nasdem : Terimakasih Masyarakat Sumbawa

Kunjungan Anies Sukses, DPD Nasdem : Terimakasih Masyarakat Sumbawa

Ribuan Warga Siap Sambut Silaturahmi Kebangsaan Anies Baswedan di Sumbawa
Antusias Ketemu Anies, Rela Nunggu Berjam-jam di Bandara
Tiga Partai Koalisi Tingkat Daerah Anies-Cak Imin Mulai Konsolidasi

SUMBAWA- Agenda silaturrahim calon presiden yang diusung Nasdem, Anies Baswedan selama dua hari di Sumbawa lancar dan sukses. Di hari pertama yakni pada Selasa (1/2) sore, ribuan masyarakat dari Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat menyambut Anies di Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin Sumbawa dan berlanjut ke Stadion Cendrawasih .

Anies kemudian menuju pondok pesantren milik Din Syamsuddin di Dusun Pemangong Desa Lenangguar untuk bermalam.

Selanjutnya di hari kedua, Anies bertemu para milenial, pelaku UMKM dan emak-emak di Ariella Villa milik mantan bupati Sumbawa, Jamaluddin Malik di Desa Jorok.

“Alhamdulillah semua agenda berjalan dengan baik, lancar dan aman,” kata Ketua Bapilu DPD Nasdem Sumbawa, Zulfikar Demitry yang menjadi salah satu aktor penting dalam suksesnya kunjungan Anies di Sumbawa.

Politisi muda Nasdem ini berharap kunjungan Anies ke Sumbawa membawa angin segar untuk Kemenangan Anies dan Nasdem di 2024.

“Saya selaku panitia dan kader NasDem Sumbawa ingin mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga untuk semua pihak yang telah berkontribusi penuh terhadap penyelenggaraan kedatangan pak Anies Baswedan di Tanah Samawa,” katanya.

Anies Baswedan mengaku salut dan bangga dengan sambutan luar biasa dari masyarakat Sumbawa. Katanya, kehangatan dan persahabatan yang ditunjukkan tau Samawa membuatnya merasa betah dan nyaman.

“Kehangatan dan persahabatan yang luar biasa. Saya berharap soliditas ini terus terjaga. Mari sama-sama untuk terus kita sampaikan pesan persatuan dan semangat soliditas untuk menghadirkan keadilan,” kata Anies sesaat sebelum kembali ke Bandara menuju Jakarta. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!