HomePemerintahan

Setelah Bhakti Sosial, Puncak Hari Bhakti Imigrasi ke-73 Diisi Tasyakuran

Setelah Bhakti Sosial, Puncak Hari Bhakti Imigrasi ke-73 Diisi Tasyakuran

Capaian Kinerja Imigrasi Sumbawa sepanjang Tahun 2023 Membanggakan
Siraman Rohani dan Tarawih Bersama di Kanim Sumbawa
Dewan Rekomendasi Tutup Tambang Ilegal di Lantung

SUMBAWA – Puncak peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-73, Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II TPI Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB melaksanakan upacaya dan tasyakuran.

Kegiatan dilaksanakan, Kamis (26/01/2023) pagi di Halaman Kantor Imigrasi Sumbawa, Jl. Garuda No.131, Labuan Sumbawa.

Hadir, Sekda Sumbawa, anggota Porkopimda, serta seluruh Kepala Satker Kanwil Kemenkumham NTB di Kabupaten Sumbawa. Upacara dipimpin oleh Kepala Imigrasi Sumbawa Selfario Adhityawan Pikulun S.H. M.Si, membacakan amanat Menteri Hukum dan Ham.

“jadi,direktorat jenderal kementrian imigrasi mengadakan upacara dalam rangka peringatan hari Bhakti Imigrasi yang ke-73 serentak diseluruh Indonesia, adapun rangkaian acara sebelumnya yang telah kami laksanakan seperti bakti sosial, sepeda santai dan sehat, bersih-bersih rumah ibadah, dan kegiatan lainnya,” kata Kepala Imigrasi Sumbawa kepada wartawan usai kegiatan.

Dimomentum Hari Bhakti Imigrasi ke 73 ini, pihaknya komitmen meningkatkan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat.

“Pada hari Bhakti yang ke-73 ini harapan kedepannya Kantor Imigrasi ini terutama dari segi pelayanan harus lebih ditingkatkan lagi dari tahun 2022 lalu, hal ini dilakukan semata-mata untuk kepentingan masyarakati,” pungkasnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!