HomePolitik

Rebut 7 Kursi DPRD, Ketua Gerindra Ansori Minta Bacaleg Masifkan Sosialisasi di Tengah Masyarakat

Rebut 7 Kursi DPRD, Ketua Gerindra  Ansori Minta Bacaleg Masifkan Sosialisasi di Tengah Masyarakat

Selain Sholawatan, Jalan Sehat Berhadiah Total Puluhan Juta akan Meriahkan HUT Gerindra
Tutup Event Trabas Trigona Rhee, Waka Ansori Serahkan Hadiah Utama Satu Unit Motor
Waka Ansori Pimpin Rapat Pembentukan Pansus Tambang

SUMBAWA- Ketua DPC Gerindra Sumbawa Drs. Mohamad Ansori memberikan pemantapan dan pembekalan materi kepada seluruh Bakal Caleg Gerindra, Sabtu (21/1/23) bertempat di Kantor DPC Gerindra Jalan Baypass Sering.

Dalam arahannya, figur yang digadang maju di kontestasi Pilkada Sumbawa 2024 ini, meminta seluruh Bacaleg untuk mulai bergerak secara massif untuk merebut hati masyarakat melalui aksi nyata. Tidak sekedar retorika belaka.

Dengan aksi dan kerja nyata yang optimal, maka menurutnya tidak mustahil 7 kursi yang ditargetkan bisa tercapai.

“Kalau kita bergerak semua, maka tidak ada yang tidak mungkin. Semua serba mungkin. Sehingga Gerindra menjadi pemenang pileg, Pilkada, dan Pilpres,” tegasnya.

Terhadap incumbent di masing-masing Dapil, ia meminta untuk bisa memainkan peran sebagai jenderal atau patriot lapangan. PR nya ialah bekerja lebih keras lagi untuk meraih suara, bahkan dua kali lipat dari perolehan sebelumnya.

“Dapil empat target 2 kursi, pak Tahir harus bisa suaranya dua kali lipat, Dapil dua target 2 kursi, Begitu juga pak Faesal di Dapil 3. Kemudian Dapil satu, kalau bergerak semua maka potensi dua kursi juga,” ujar Ketua Relawan PS Sumbawa yang kini menjabat Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa ini.

Ketua Ansori mengingatkan para Bakal Calegnya, untuk tidak “bertempur”dengan sesama partai. Karena lawan sesungguhnya adalah partai lain.

“Kalau di dalam partai, sifatnya adalah kerjasama untuk membesarkan partai. Jadi itu perspektif kita di Gerindra,” pesannya.

Semangat yang sama disampaikan Wakil Ketua DPC Gerindra Hilal Alamudy, M.Eng., menyampaikan bahwa sejauh ini, Gerindra adalah partai yang tidak kesulitan mencari caleg. Karena ada anggapan, bahwa partai yang memiliki incumben sulit mencari Caleg.

“Dengam kombinasi yang kita punya, kita optimis target pegang palu. Ini yang harus kita berjuang bersama. Karena kalau sekedar merebut kursi, kita sudah memiliki kursi di 5 Dapil,” tegasnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: