HomePendidikan

Juara Delapan, Bupati Sambut Gembira Prestasi Kontingen Team Drum Corps PMI Dea Malela

Juara Delapan, Bupati Sambut Gembira Prestasi Kontingen Team Drum Corps PMI Dea Malela

TK Annur Falah Apresiasi Program Berbagi Morinaga Chil-go
BDR, Uang Sekolah Harus Diringankan
Tidak Semua Sekolah Bisa Belajar Tatap Muka

SUMBAWA -Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah menyambut gembira kepulangan Para Kontingen Team Drum Corps PMI Dea Malela, setelah mengikuti Kejuaraan Nasional Hamengkubuwono Cup 2022 di Yogyakarta pada 24 Oktober lalu.

Drum Corps (DC) PMI Dea Malela menjadi satu-satunya perwakilan NTB di ajang Kejuaraan Nasional Hamengkubuwono Cup 2022, dan berhasil meraih peringkat 8 dari 40 Peserta se-Indonesia, dengan jumlah pasukan 63 orang, terdiri dari 34 santri dan 35 santriwati.

Bupati berterimakasih atas capaian prestasi yang terus diukir PM Dea Malela di ajang nasional maupun internasional.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh anak-anakku yang sedang menempuh pendidikan di PMI Dea Malela, teruslah membanggakan dan mengharumkan nama Sumbawa baik di ajang Nasional ataupun Internasional,”ucapnya.

Kegiatan penyambutan ini juga dirangkaikan dengan Pelepasan Para Kontingen Study Tour Dixia Generation 2022, kelas XII PMI Dea Malela di 3 Negara, yaitu Indonesia (Jakarta), Malaysia, dan Thailand. Kemudian, untuk Study Tour Dixia Generation ini diikuti oleh para Siswa/siswi terbaik PMI Dea Malela yang sedang duduk dibangku kelas XII.

“Untuk yang akan berangkat Study Tour ke-3 Negara, bawalah pulang sebanyak mungkin ilmu-ilmu berharga, kemudian bagikan kepada kami, seluruh masyarakat Sumbawa, terkhususnya teman-teman kalian yang mungkin belum berkesempatan mengikuti Kegiatan ini”, Demikian harapan bupati. (IM).

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: