HomeEkbis

Undian Simpedes BRI , Ini Daftar Nasabah yang Beruntung

Undian Simpedes BRI , Ini Daftar Nasabah yang Beruntung

Sumbawa Disurati Kemensos
Undian Simpedes BRI, Nasabah BRI Unit Taliwang Dapat Mobil
Bupati  Ajak Semua Pihak Aktif Perangi Narkoba

SUMBAWA- BRI Cabang Sumbawa kembali menggelar undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode II, September 2021-Februari 2022.
Pada undian yg digelar secara outdoor di Resto Raberas ini, BRI Cabang Sumbawa menyediakan total hadiah sekitar Rp 700 juta. Dengan hadiah utama satu unit mobil Suzuki all new Ertiga, 14 unit sepeda motor berbagai jenis dan puluhan hadiah elektronik lainnya.

PHS Simpedes ini kata Pinca BRI Cabang Sumbawa Abdul Aziz Setiawan, sebagai bentuk penghargaan kepada para nasabah. Karena selama ini telah menjadi nasabah setia BRI di wilayah Kerja Kanca Sumbawa. Selain itu, juga sebagai upaya BRI untuk lebih dekat dengan masyarakat. Baik di Kabupaten Sumbawa maupun Sumbawa Barat.
“Dengan PHS ini juga kita harapkan masyarakat semakin dekat dengan BRI. Yang sudah nabung bisa tingkatkan saldonya. Yang belum, mari nabung di BRI,” katanya.

Pada undian langsung yang disaksikan notaris serta dihadiri para pejabat lingkup Pemkab Sumbawa itu, nasabah BRI Unit Utan atas nama I Nengah Sudaya menjadi yang paling beruntung. Saat diundi nomor rekeningnya keluar sebagai peraih hadiah utama satu unit mobil Suzuki All New Ertiga. Hadiah utama kedua, All New R 15 VVA Yamaha diraih Amnil Barri nasabah dari Unit Sumbawa Kota II. Selanjutnya, Hartati nasabah KCP Taliwang, Surahmat nasabah Unit Taliwang, M. Hatta Thalib nasabah Unit Empang dan Baiq Nurul Hidayati, nasabah di kantor cabang Sumbawa, masing masing mendapat hadiah N Max 155 Yamaha. Untuk sepeda motor New Aerox 155 Connect diraih oleh lima orang. Yakni Hatminiwati nasabah Unit Labuan. Salewang nasabah Unit Langam, Kurniawati nasabah Unit Kota I, Jhony Sanjaya nasabah KCP Alas dan Samsul Rijal nasabah dari Unit Alas. Hadiah sepeda motor Lexi Yamaha diraih Ida Sriani, nasabah Unit Kota I. Memi Lina Nuryani nasabah Unit Plampang. Franky Hamonangan Ma dan Nur Heyati nasabah dari Unit Labuan. Hadiah sepeda motor Fino 125 diraih Sahabuddin Latif, nasabah dari Unit Kota I. Eka Sari, nasabah Unit Empang, Dewi Lestari nasabah Unit Labuan dan Mahdi nasabah Unit Plampang.

“Selamat kepada para pemenang. Semoga dengan PHS ini, masyarakat Kabupaten Sumbawa dan KSB terus menjadikan BRI sebagai salah satu bank yang dipercaya dalam melakukan semua transaksi perbankan,” kata Abdul Azis.

Bupati Sumbawa yang diwakili Asisten 2 Setda Sumbawa, Lalu Suharmaji memberikan apresiasi kepada BRI. Bahkan Pemda Sumbawa juga sangat berterimakasih kepada BRI. Karena selama ini juga terus berkontribusi dalam membangun daerah. Salah satunya dengan membantu pengembangan para pelaku usaha.

“BRI luar biasa. Bahkan satu satunya bank di Indonesia yang sudah memiliki satelit. Ini luar biasa. Dan khusus di Kabupaten Sumbawa kami berharap BRI terus membantu pengembangan semua UMKM yang ada,” kata Mami, akrab pejabat berkumis itu disapa. (IM)

 

 

 

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0