HomePolitik

Fraksi Nasdem Minta Segera Defenitifkan Kepala BKAD dan Bappeda

Fraksi Nasdem Minta Segera Defenitifkan Kepala BKAD dan Bappeda

Jaga Soliditas Kader dan Serap Aspirasi, Ketua Nasdem Keliling Kabupaten
Nasdem Kritik Ketidakjelasan Arah Sumbawa Gemilang Berkeadaban
Temui Warga, Haji Asaat Sosialisasikan  Perda Sekaligus Serahkan Bantuan

SUMBAWA- Jabatan dua kepala badan di lingkup Pemkab Sumbawa, masih kosong. Karena itu, Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Sumbawa, Bunardi, meminta bupati segera mendefenitifkan pejabat pada dua jabatan tersebut. Hal ini disampaikan Bunardi, dalam interupsinya pada Sidang Paripurna Pejelasan Bupati Sumbawa terhadap Rancangan KUA-PPAS dalam Anggaran 2023, Senin (1/8) lalu.

Bunardi mengatakan, pejabat yang kosong itu adalah kepala pada Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) dan Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Bappeda). Saat ini, dua jabatan tersebut dijabat oleh Pelaksanan Tugas (PLt), pasca kedua pimpinan Oragnisasi Peragnkat Daerah (OPD) tersebut meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Terkait hal ini, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sumbawa memberi catatan penting kepada Pemerintah Daerah. Menurutnya, kedua OPD tersebut kurang lebih tiga bulan telah mengalami kekosongan dan saat ini dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt).

Karena itu, demi keberlangsungan roda organisasi, pihaknya mendorong Bupati Sumbawa untuk segara menempatkan orang sebagai nahkoda definitif dua OPD tersebut.

“kami dari Fraksi Nasdem harapkan agar kiranya bupati segera mungkin menempatkan orang atau mengangkat orang secara definitif di dua badan tersebut. Kalau bisa sebelum pembahasan ini (KUA-PPAS – Red) sudah ada orang sebagai kepala defitif, kami tidak harapkan sebagai PLT sempai saat ini,” pungkasnya. (Im)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0