HomePolitik

Pastikan Mutu, Waka Ansori Tinjau Pengerjaan Program Aspirasinya

Pastikan Mutu, Waka Ansori Tinjau Pengerjaan Program Aspirasinya

H. Ansori Mohon Doa Restu Warga Moyo Utara Maju Pilkada
Ketua Gerindra Sumbawa H. Mohamad Ansori Launching Posko Juang Prabowo Presiden 2024
Waka Ansori Gelontorkan Rp 1 Miliar untuk Bantuan Modal Usaha Emak-emak KUBE

SUMBAWA- Guna memastikan pengerjaan program aspirasinya tepat mutu, Wakil Ketua (Waka) 1 DPRD Sumbawa, Drs. Mohamad Ansori meninjau langsung beberapa item pembangunan yang menjadi fokus aspirasinya.

Beberapa pekerjaan fisik yang ditinjau diantaranya, pengaspalan jalan di RW 05 Kelurahan Lempeh yang nilainya Rp.164 juta lebih, pembangunan penahan tebing sungai dengan nilai proyek Rp 122 juta dan normalisasi sungai Brang Biji nilainya sebesar Rp 125 juta.

Di temui media Senin(25/7) di lokasi Mohamad Ansori menjelaskan, kunjungannya ke lapangan adalah untuk melihat secara langsung proses pekerjaan yang dilaksanakan, termasuk memastikan mutu dan kualitas proyek yang dikerjakan

“Dengan mutu dan kualitas yang baik tentunya akan berpengaruh pada kekuatan dan usia bangunan. Sehingga pada kesempatan berikutnya daerah-daerah yang menjadi skala prioritas bisa mendapatkan perhatian,” ujar Ansori yang juga Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sumbawa.

Menurutnya, pembangunan tebing sungai dan normalisasi sungai di wilayah Kelurahan Lempeh tersebut sangat penting untuk segera dituntaskan. Mengingat pada saat musim hujan wilayah ini sering terjadi banjir.

“Dengan tuntasnya pengerjaan pembangunan tebing sungai dan normalisasi sungai, masyarakat sudah tidak perlu lagi was-was dan khawatir akan terjadi banjir,” ucapnya.

Kedepan, kata Ansori, di sepanjang tebing sungai di wilayah tersebut rencananya akan dibangun trotoar dan dipasang penerangan. Sehingga dapat dijadikan sebagai tempat rekreasi dan wisata kuliner.

“Terhadap rencana ini kami mohon dukungan seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah di sungai,” tandasnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!