HomeOlahraga

WAFC Juara  Bupati Cup 2022

WAFC Juara  Bupati Cup 2022

Persisum Main Lagi, Bupati Harapkan Capaian Gemilang
Rafiq Pastikan Atlet PBSI Dibina Jadi yang Terbaik
KONI Sumbawa Dukung Rohmi Jadi Ketua KONI NTB

SUMBAWA- Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022 yang dilaksanakan di Kompi Senapan B, berakhir, Jumat (1/4).

Dalam laga final ini, Wahyu Alfaroby FC (WAFC) keluar sebagai juara setelah unggul 1-0 dari Bintang Laut FC. Gol semata wayang WAFC dicetak Boge Odang.

Menghadapi Bintang Laut FC, tim besutan Syamsul Coex ini menurunkan  squad terbaik. Barisan pertahanan diisi  Iwan pada penjaga gawang. Aho dan Valen pada bek. Barisan  tengah diperkuat Rosi Noprihanis dan Chandra CK. Ujung tombak, diisi langsung Syamsul Choex. Pemuda potensial Sumbawa ini duet bersama Boge Odang.

Sedangkan di tim Bintang Laut, Gawang dikawal Evan. Ada Adit di bagian belakang, Nanang tengah dan Wildan striker.

Kedua tim sama sama bermain ngotot dari menit awal. Jual beli serangan terus terjadi. Para pemain juga sesekali memarken skill individunya saat menguasai bola. Tidak ketinggalan skill individu ala Ronaldinho oleh Samsul Choex.

Namun hingga peluit tanda waktu berakhir,  skor 1: 0 tidak berubah dan mengantarkan  klub kenamaan Sumbawa menjadi yang terbaik dari kompetisi ini.

“Alhamdulillah kita juara. Terimakasih atas dukungan semua pihak. Semoga ke depan WAFC dan sepak bola Sumbawa pada umumnya bisa semakin maju,” kata Choex kepada wartawan usai pesta kemenangan. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: