HomeSosial

PD Salimah Musda dan Lantik Pengurus Baru

PD Salimah Musda dan Lantik Pengurus Baru

Selain Serahkan Bantuan, Ansori Akan Perjuangkan Pembangunan JUT di Batu Tering
Program Penulusuran Sejarah Kesultanan Sumbawa, Giliran Rombongan SMPN 1 Sumbawa yang Datang
Ansori Dorong Pemuda Berani Berwirausaha

SUMBAWA- Senin, 28 Februari 2022 PD Salimah Kabupaten Sumbawa melaksanakan Musyawarah Daerah dan Pelantikan Pengurus Periode 2021-2026.

Kegiatan ini dilaksanakan secara hybrid. Pimpinan Wilayah Salimah NTB beserta jajarannya menghadiri secara online melalui zoom meeting dan seluruh pengurus PD Salimah Sumbawa menghadiri secara offline di aula kantor Bappeda.

Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany, S.Pd, M.Pd selaku ketua GOW Kabupaten Sumbawa, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan PD Salimah Sumbawa. Dia berharap ke depan akan lebih bersinergi dengan berbagai agenda pemerintah.

Ketua PW Salimah NTB, Hj. Murniati, M.Pd, setelah melantik pengurus PD Salimah Periode 2021-2022 memberikan selamat atas terpilihnya pengurus yang baru dan menguatkan agar kesolidan selalu terpelihara dengan selalu mengutamakan musyawarah dalam menjalankan organisasi.

Ketua terpilih PD Salimah Sumbawa periode 2021-2026, Muflihah, SP. dalam pidato perdananya mengungkapkan harapannya. Agar kerja-kerja dalam periode kepengurusan ini semakin giat. Dalam mewujudkan tujuan Salimah yang selalu peduli anak, perempuan dan keluarga Indonesia.
“Mohon kerjasama dan dukungan dari semua, demi mensukseskan kerja-kerja organisasi agar lebih baik dari sebelumnya”, pungkasnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!