HomePemerintahan

Bupati Tekankan Pentingnya Wawasan Kebangsaan Bagi Generasi Muda

Bupati Tekankan Pentingnya Wawasan Kebangsaan Bagi Generasi Muda

Puluhan Desa akan Gelar Seleksi Tambahan
Ansori Support Peningkatan Sarpras Olahraga SMAN 4 Sumbawa
Ketua DPRD Sumbawa Siap Jadi Orang Pertama Divaksin Covid-19

SUMBAWA- Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah dalam berbagai kesempatan terus menekankan kepada generasi muda akan pentingnya wawasan kebangsaan.

Menurutnya,   dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, wawasan kebangsaan merupakan hal yang sangat penting untuk ditanamkan bagi generasi muda. Khususnya pelajar sebagai proses untuk membentuk sikap moral aga memiliki kecintaan terhadap tanah airnya.
“Pada era globalisasi ini sangat penting menanamkan wawasan kebangsaan pada diri generasi muda. Generasi muda merupakan generasi penerus bangsa, oleh karena itu kita harus menanamkan wawasan kebangsaan yang kuat dalam diri mereka agar mereka tahu betapa pentingnya perjuangan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik dari sebelumnya,”jelas Bupati  dalam  sambutan tertulisnya yang disampaikan oleh  Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Varian Bintoro, S.Sos.,M.Si  pada Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang digelar di Aula Lantai I Sumbawa Grand Hotel pada hari Selasa , (29/3)  yang diselenggarakan oleh Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) dan Rukun Keluarga Bima Domou (RKBD) yang ada di Kabupaten Sumbawa.

Hadir dalam dalam kegiatan tersebut   Anggota DPR RI Komisi IV, H. Muhammad Syafruddin, S.T., M.M. dan Anggota Forkopimda. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: