HomeSosial

Sambut HUT Sumbawa, Keluarga Besar Setwan Gelar Doa Bersama

Sambut HUT Sumbawa, Keluarga Besar Setwan Gelar Doa Bersama

Komisi II DPRD Sumbawa Minta Pemda Jaga Kestabilan Harga Komoditas Pertanian
Komisi II Rekomendasikan Moratorium Izin Usaha Toko Swalayan
Masyarakat Sulit Dapat Elpiji 3 kg, Dewan PPP Minta Tambahan Kuota

SUMBAWA- Sekretariat DPRD Sumbawa menggelar Doa bersama, Jumat (21/1) bertempat di Ruang  Sidang DPRD  Sumbawa. Ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun  (HUT) ke-63 Kabupaten Sumbawa 22 Januari esok.
 
Acara yang berlangsung khikmat ini dipimpin langsung Sekretaris DPRD Sumbawa Ir. A. Yani. Dalam sambutannya,  Mantan Kepala Dinas Sosial Sumbawa ini menyampaikan,  doa bersama yang dilakukan sebagai bagian  dari ikhtiar  agar Tana Samawa menjadi daerah yang diliputi keberkahan sehingga menjadi Sumbawa Gemilang Berkeadaban, sebagaimana yang diharapkan bersama.
 
Doa bersama ini juga katanya menjadi sarana  melangitkan doa agar lembaga politik dapat  bekerja dengan baik. Terutama  untuk melahirkan kebijakan-kebijakan yang mampu membawa masyarakat Sumbawa sejahtera dan makmur.
 
“Dan jajaran Setwan mampu memfasilitasi fungsi-fungsi DPRD Kabupaten Sumbawa dalam mengemban amanah sebagai wakil rakyat dengan penyerapan aspirasi-aspirasi untuk kesejahteraan rakyat,” katanya di hadapan jajaran Sekretariat DPRD Sumbawa. (IM/Publikasi Kerjasama intanmedia.com dengan DPRD Sumbawa)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!