HomePolitik

Puan Maharani Kirim Beras untuk Masyarakat Sumbawa

Puan Maharani Kirim Beras untuk Masyarakat Sumbawa

Aksi Peduli Ditengah Pandemi, PKS Sumbawa Tebar Hewan Kurban
Daftar PPK dan PPS Kini Lewat Aplikasi SIAKBA
Ini Keputusan Pleno KPU Sumbawa

SUMBAWA-  Ketua DPR RI Puan Maharani mengirimkan  1.000 paket beras premium kepada masyarakat Kabupaten Sumbawa.
 
Beras tersebut diserahkan melalui Ketua DPC PDIP Sumbawa Abdul Rafiq bertempat di kantor DPC  PDIP Sumbawa, Selasa (4/1/22).
 
Hadir pada kesempatan tersebut, pengurus DPC PDIP Sumbawa, Anggota DPRD Sumbawa Fraksi PDIP., serta penerima dari kalangan lansia, janda tua dan anak yatim.
 
Ditemui usai kegiatan, Abdul Rafiq mengatakan, 1.000 paket beras premium tersebut dibagikan untuk masyarakat di 24 Kecamatan di Sumbawa melalui masing-masing PAC. Untuk di penyerahan di DPC sebanyak 250 paket.
 
Bantuan ini kata Rafiq, merupakan keinginan dan kontribusi Puan Maharani selaku Ketua DPR RI untuk meringgankan dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.
 
“Ini merupakan hajat dari Mbak Puan difasilitasi oleh Rahmat Hidayat SH anggota DPR RI Dapil Pulau Lombok. Jadi sebagai Ketua DPR RI Mbak Puan ingin berbagi, berkontribusi untuk bisa mengurangi dampak dari Covid19,” ungkap Rafiq.
 
Rafiq berharap, untuk tidak melihat jumlah bantuannya, namun niat dan kepedulian Ketua DPR RI terhadap masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Sumbawa. “Jangan lihat jumlahnya, tapi lihat kepedulian dari Mbak Puan dan pak Rahmat,” tandasnya.
 
Sebagai informasi, penyerahan bantuan beras premium dari Puan Maharani di Sumbawa ini, dirangkaikan dengan doa bersama dalam rangka menyambut HUT PDIP ke 49 tahun 2022.
 
“Tolong doakan PDIP menjadi partai yang bisa membangun negeri menjadi lebih baik,” harapnya. (IM)
 
 

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: