HomePolitik

DPC PDIP Sumbawa Serahkan Bantuan Beras Premium Mbak Puan Untuk Warga

DPC PDIP Sumbawa Serahkan Bantuan Beras Premium Mbak Puan Untuk Warga

Abdul Rafiq Terima Aspirasi Warga Labuhan Mapin
Segera Lapor ke KPU Jika Penuhi Kriteria Ini
Ringankan Beban Warga, Waka Ansori Bagikan Ribuan Paket Sembako

Sumbawa Besar, INTANMEDIA.COM

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Sumbawa menyerahkan beras premium ” Mbak Puan Maharani” kepada warga yang membutuhkan.

Penyerahan bantuan dilakukan di Kantor DPC PDIP Sumbawa, pada Selasa (4/1/22). Termasuk oleh seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) di 24 kecamatan yang ada di Kabupaten Sumbawa.

Adapun bantuan yang diberikan sebanyak 1.000 paket ditempatkan dalam goodybag berisikan beras premium sebanyak lima kilogram dari Puan Maharani yang merupakan Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDIP. Beras premium tersebut disalurkan ke NTB melalui anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Dapil Pulau Lombok H. Rachmat Hidayat. Bantuan beras ini diberikan sebagai wujud kepedulian meringankan beban masyarakat Sumbawa, terutama karena situasi saat ini masih dilanda pandemi Covid-19.

“Ini merupakan hajat dari Mbak Puan difasilitasi oleh Rachmat Hidayat SH anggota DPR RI Dapil Pulau Lombok. Jadi sebagai Ketua DPR RI Mbak Puan ingin berbagi, berkontribusi untuk bisa mengurangi dampak dari Covid-19,” ungkap Ketua DPC PDIP Sumbawa – Abdul Rafiq kepada wartawan.

Rafiq-akrabnya disapa menyebutkan, 1.000 paket beras premium tersebut dibagikan untuk masyarakat di 24 Kecamatan di Sumbawa melalui masing-masing PAC. Untuk di penyerahan di DPC sebanyak 250 paket dengan sasaran penerima dari kalangan lansia, janda tua dan anak yatim.

Rafiq yang juga Ketua DPRD Sumbawa ini berharap, untuk tidak melihat jumlah bantuannya, namun lebih kepada niat dan kepedulian Puan Maharani terhadap masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Sumbawa.

“Jangan lihat jumlahnya, tapi lihat kepedulian dari Mbak Puan dan pak Rahmat,” tandasnya.

Ditambahkannya, penyerahan bantuan beras premium dari Puan Maharani di Sumbawa ini, dirangkaikan dengan doa bersama dalam rangka menyambut HUT PDIP ke 49 tahun 2022.

“Tolong doakan PDIP menjadi partai yang bisa membangun negeri menjadi lebih baik,” harapnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0