HomePendidikan

MKKS Wali Songo Digelar di Sumbawa

MKKS Wali Songo Digelar di Sumbawa

Libatkan Sekitar 30 Ribu Siswa, Besok Senam Kolosal P3 Sambut HUT Sumbawa Digelar Serempak di 22 Kecamatan
Full Day School Mulai Diterapkan di Tahun Ajaran Baru
Enam Pelajar Diamankan Pol PP

SUMBAWA- Bupati Sumbawa, diwakili Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabuaten Sumbawa, Rachman Ansori, M.SE membuka secara resmi Kegiatan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Wali Songo bersama IKSAS dan HIKMA Sumbawa, Minggu (14/11) di Olive Foodcourt Sumbawa.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 15 Kepala Sekolah SMP dari Kabupaten Bangkalan Jawa Timur yang bernaung di bawah Yayasan Pesantren ini. Dipimpin Ketua Rombongan, Drs. Harun Al-Rasyid. Kegiatan ini dihajatkan untuk meningkatkan kompetensi, kinerja dan jiwa manajerial Kepala Sekolah.

Bupati Sumbawa dalam sambutan tertulisnya, merasa bangga dengan dipilihnya Kabupaten Sumbawa sebagai lokasi pelaksanaan MKKS Wali Songo.

Bupati berharap para Kepala Sekolah peserta MKKS Wali Songo ini mendapatkan hal-hal baik dan menyenangkan selama berada di Sumbawa.
Bupati juga berharap kegiatan MKKS dapat terlaksana dengan lancar dan sukses, serta menghasilkan output yang bermanfaat, dalam rangka meningkatkan kinerja manajerial para Kepala Sekolah peserta MKKS Wali Songo. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!