HomePolitik

Ali Utsman,Sekretaris Gerindra NTB Roadshow di Pulau Sumbawa

Ali Utsman,Sekretaris Gerindra NTB Roadshow di Pulau Sumbawa

Nanang Tegaskan Komitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat
Aan Gandeng Distan Serap Aspirasi Warga Songkar
Selain Serap Aspirasi Warga, Abdul Rafiq Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan

SUMBAWA- Sekretaris DPD Gerindra NTB Ali Utsman Ahim A, S.H., M.H. mengadakan roadshow di Pulau Sumbawa.

Kandidat gubernur/wakil gubernur NTB dari Partai Gerinda ini mengawali roadshownya dari Kabupaten Sumbawa Barat (KSB). Sekaligus dirangkaikan dengan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPC Gerindra Sumbawa Barat, di Taliwang (20/11).

Di hadapan Pengurus Cabang, Anggota Fraksi, tokoh agama, tokoh masyarakat, juga tokoh pemuda setempat, Ali Utsman berharap, agar peletakan Batu Pertama dijadikan momentum untuk membangun pondasi yang kuat bagi segenap Keluarga Besar Partai Gerindra. Khususnya masyarakat Sumbawa Barat dalam menghadapi agenda politik ke depan. Di samping upaya menjaga soliditas partai.

Beranjak dari kegiatan tersebut, Ali Utsman dan rombongan yang didampingi oleh Wakil Ketua I DPRD Sumbawa Barat Ibu Merlisa E, S.Sos., M.M. menyempatkan hadir di Obyek Wisata Mantar. Sampai di Mantar, Politisi Gerindra ini kemudian bersilaturrahim dengan pengelola Pokdarwis Pariwisata Mantar. Dalam diskusi ringannya, Ali banyak menggali potensi-potensi yang ada di KSB, khususnya di Desa Mantar untuk dapat memaksimalkan guna meningkatkan taraf hidup masyarakat sekitar.

Dari KSB, Ali Utsman kemudian melanjutkan roadshownya untuk bersilaturrahim dengan Keluarga Besar Gerindra Sumbawa. Bertempat di kediaman Ketua DPC Sumbawa, H. Irwan Rahadi, S.T. (21/11). Sambutan hangat dan meriah juga dilakukan oleh Pengurus DPC, Anggota Fraksi, Pengurus Cabang Perempuan Indonesia Raya (PIRA), PAC dan Para Patriot Pejuang Partai Gerindra. Serta para simpatisan.

H. Irwan Rahadi, S.T. dalam sambutannya, berterima kasih kepada Bapak Ali Utsman yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di tengah-tengah para kader dan patriot Partai Gerindra Sumbawa.

“Alhamdulillah, kami menyambut baik kehadiran Pak Ali di Keluarga Besar Partai Gerindra Sumbawa, kami siap menjalankan amanat dan perintah partai dalam menghadapi agenda politik kedepan. Itu menjadi harga mati buat kami,” komit Irwan.

Utsman dalam Orasi Politiknya, menekankan kepada seluruh kader terutama segenap anggota fraksi Gerindra untuk jeli melihat persoalan-persoalan di tengah masyarakat. Agar keberadaannya dapat memberi manfaat bagi segenap masyarakat.

Ia juga meminta agar fraksi Gerindra menyoroti kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat. Baik kebijakan ekonomi, pertanian, kelautan serta bidang lainnya.

Di samping itu pula, Ali Utsman berharap kepada seluruh kader yang ada di Sumbawa agar patuh dan tunduk terhadap keputusan partai melalui pimpinan dimasing-masing wilayah.

“Hal ini penting dalam menjaga soliditas dan marwah partai untuk menghadapi agenda politik ke depan,” tandasnya.

Sebagai politisi muda yang lahir dari pergerakan mahasiswa, Ali Utsman mengungkapkan bahwa pentingnya menjaga komitmen, integritas dan harga diri dalam membangun peradaban umat manusia. Dengan tetap memegang teguh adat istiadat, buadaya dan kearifan lokal serta nilai-nilai keRasulan kita.

“ Dentangkanlah Bedug-bedug Penyadaran, Lestarikanlah semangat keRasullan dan lanjutkan peradaban manusia yang tentunya berkemanusiaan”, demikian harapan Politisi Muda ini. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: