HomeEkbis

Cari Perumahan Elit Berkualitas di Lombok, Adhyaksa Residence Solusinya

Cari Perumahan Elit Berkualitas di Lombok, Adhyaksa Residence Solusinya

Toko Berjejaring Timbulkan Pro Kontra, Mo-Novi Bersikap
Bandara Sumbawa Upayakan Adanya Penambahan Penerbangan Maskapai
BRI Kembali Bagi Hadiah Total Ratusan Juta kepada Nasabah

SUMBAWA- Perusahaan pengembangan property, PT. Lombok Royal Property, kembali membangun komplek perumahan. Komplek perumahan yang dinamakan Adhyaksa Residence ini, memberikan berbagai kemudahan bagi para calon konsumennya. Mulai dari kelengkapannya, hingga metode pembelian tanpa uang muka.

Pembangunan Adhyaksa Residence ini, mulai disosialisasikan kepada masyarakat. Bukan hanya disosialisasikan kepada masyarakat di Pulau Lombok saja, tapi juga kepada masyarakat di Pulau Sumbawa. Kegiatan sosialisasi sekaligus galla dinner bagi masyarakat Pulau Sumbawa ini, dilaksanakan di Hotel Sumbawa Transit, Kamis (21/10) malam.

Adhyaksa Residence ini terletak di Desa Kuranji, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat. Komplek perumahan ini berukuran 14,7 hektar. Dilengkapi dengan akses jalan yang lebar, lingkungan yang hijau dan rapi, serta suasana yang asri. Rumah yang dibangun di Adhyaksa Residence ini memiliki empat tipe. Yakni tipe 50/100, tipe 55/114, tipe 70/140 dan tipe 86/200. Masing-masing rumah langsung dilengkapi dengan perabotan.

Untuk tipe 55/100, dibandrol dengan harga Rp 368 juta. Dengan angsuran mulai Rp 2,7 juta lebih hingga Rp 7,2 juta lebih. Untuk tipe 55/114, dibandrol dengan harga Rp 384,5 juta. Dengan angsuran mulai Rp 2,9 juta lebih hingga 7,5 juta lebih. Untuk tipe 70/140, dibandrol dengan harga Rp 623 juta. Dengan angsuran mulai dari Rp 4,7 juta lebih hingga Rp 12,2 juta lebih. Terakhir, untuk tipe 86/200, dibandrol dengan harga Rp 1 miliar lebih. Dengan angsuran Rp 7,6 juta lebih hingga Rp 19,7 juta lebih.

Direktur PT. Lombok Royal Property, Drs. Izzat, MM, mengatakan, Adhyaksa Residence adalah rumah untuk semua. Semua kalangan masyarakat bisa memilikinya. Roh dari Adhyaksa Residence adalah menciptakan sebuah hunian, untuk kenyamanan dan privasi para penghuninya. Sesuai dengan keinginan kaum millenial dan yang lainnya. “Kenapa kami datang ke Sumbawa? Mataram adalah ibu kota provinsi. Kebanyakan masyarakat pasti akan ke ibu kota. Bagi yang memiliki kemampuan, janganlah menaruh telur dalam satu keranjang. Telur ini diibaratkan rumah. Jika terjadi sesuatu pada rumah di satu tempat, masih ada rumah di tempat lain,” ujar Izzat.

Dari segi ekonomi, kaum muda ataupun orang tua, harus menyiapkan “pondasi” untuk masa depan. Dalam hal ini, kebutuhan akan rumah tidak bisa digantikan dengan apapun. Karena itu, investasi terbaik bagi masyarakat sekarang ini adalah rumah.

Menurut Izzat, syarat rumah yang aman investasi adalah, harganya naik dan memenuhi syarat-syarat kekinian. Adhyaksa Residence memenuhi segala kriteria yang dibutuhkan oleh masyarakat. Seperti lingkungan yang aman, bersih, hijau dan memberikan ketenangan suasana batin penghuninya. Karena itu, Adhyaksa Residence memberikan rumah yang bagus dan murah.

Kedatangan Adhyaksa Residence ini juga untuk memberikan edukasi kepada masyarakat. Yakni untuk berani keluar dari kondisi yang ada.

Untuk meyakinkan konsumen, pihaknya sudah membangun rumah contoh sebanyak 34 unit. Dimana calon konsumen bisa langsung melihat dengan jelas seperti apa rumah di Adhyaksa Residence. Nantinya, masyarakat lah yang akan mengambil keputusan untuk membelinya. Karena dalam membeli rumah yang paling penting adalah apakah rumah itu layak untuk dibeli atau tidak. Apakah sudah sesuai dengan yang dipromosikan atau tidak. Ini juga merupakan cara untuk mengedukasi masyarakat tentang nilai kejujuran.

Adhyaksa Residence juga menawarkan fasilitas yang lengkap bagi masyarakat. Seperti minimarket, cafe, restaurant, bahkan hingga dokter. Inilah inovasi terbaru PT. Lombok Royal Property yang sudah beroperasi lebih dari 30 tahun. Inovasi itu dilakukan, karena pihaknya tidak mau merugikan masyarakat. “Inilah filosofinya, memberi yang terbaik bagi masyarakat. Agar masyarakat untung,” imbuhnya.

Jika masyarakat memutuskan untuk membeli rumah di Adhyaksa Residence, banyak kemudahan yang ditawarkan. Selain pembayaran cicilan secara kredit, pembelian rumah juga bisa dilakukan tanpa uang muka. Semua rumah yang dipasarkan langsung dilengkapi dengan perabotan. Semua perabotan juga memiliki kualitas nomor satu. Jadi konsumen bisa langsung tinggal tanpa membawa apapun.

Calon konsumen juga bisa memilih rumah tanpa perabotan. Pihaknya juga menyediakan koperasi yang menjual perabotan rumah tangga. Perabotan yang dijual memiliki kualitas yang sangat bagus. Pembayarannya juga bisa dicicil tanpa bunga.

Disinggung mengenai hiasan rumah, seperti lampu taman dan tanaman, semuanya yang terbaik. Dicontohkan, lampu hiasan yang digunakan dipesan khusus, sehingga memberikan nuansa keindahan bagi yang melihatnya. Selain itu, tanaman yang ada juga semuanya bersertifikat.

Jika masyarakat ingin bersantai, ada cafe yang dibangun di dalam komplek. Harganya juga sangat terjangkau.

“Karena masyarakat sekarang sudah banyak paham dan kritis. Kita tidak bisa lagi menjual produk dengan hanya sekedar gambar. Karena itu nanti akan menimbulkan kekecewaan,” tegas Izzat.

Diungkapkan, dalam tahap pertama, pihaknya membangun lebih dari 400 unit rumah. Pada tahap kedua, pihaknya juga akan membangun lebih dari 400 unit rumah. “Biarkan sekarang konsumen berkreasi secara bebas. Disesuaikan dengan kondisi batin dan keuangannya,” pungkasnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0