HomeEkbis

BRI Kembali Bagi Hadiah Total Ratusan Juta kepada Nasabah

BRI Kembali Bagi Hadiah Total Ratusan Juta kepada Nasabah

Bandara Sumbawa Upayakan Adanya Penambahan Penerbangan Maskapai
Pedagang Mau Pasang Listrik, Tidak Perlu ke PLN, Ada Pos Pelayan di Pasar
AMMAN Pilih Konsorsium NFC/NERIN sebagai Kontraktor

SUMBAWA- BRI Cabang Sumbawa kembali memberikan apresiasi kepada para nasabahnya. Kamis (5/8), BRI menggelar panen hadiah. Khususnya untuk para nasabah Simpedes di wilayah Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat. Total hadiah ratusan juta rupiah diundi secara terbuka. Panen hadiah ini menjadi yang ditunggu-tunggu para nasabah. Terlebih di tengah situasi ekonomi masyarakat yang kurang baik akibat pandemi covid.

Kegiatan yang digelar di sebuah hotel itu menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Bahkan undangan sangat terbatas. Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Sumbawa yang diwakili staf ahli Zainal Abidin. Perwakilan Kapolres Sumbawa, Dandim 1607 Sumbawa, serta pimpinan sejumlah lembaga vertikal.

Pemimpin cabang BRI Cabang Sumbawa, Abdul Aziz Setiawan dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Sumbawa secara umum. Terutama yang hingga saat ini telah percaya dengan BRI. Baik sebagai tempat menyimpan dana maupun pinjaman kredit.

Khusus terhadap para nasabah Simpedes, Abdul Aziz berharap panen hadiah kali ini bisa semakin menambah kecintaan masyarakat terhadap BRI. Pembagian hadiah ini sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah Simpedes.

“Kami terus berupaya memberikan apresiasi kepada para nasabah. Khusus untuk panen Hadiah Simpedes ini kami gelar dua kali setahun. Ini adalah semester II periode September 2020 sampai Februari 2021,” kata Abdul Aziz.

Dari hasil undian, Nurdianti, nasabah BRI unit kerja Sumbawa Besar menjadi yang paling beruntung. Dia memenangkan hadiah utama satu unit mobil Newbaleno MT Suzuki. Berikutnya Haryati, unit kerja Sumbawa Besar, Zubaidah, unit Seketeng dan Khaeruddin, Unit Langam masing-masing mendapat hadiah undian satu unit sepeda motor Aerox 155 Yamahq. Untuk lima unit sepeda motor Fino 125 Blue Core Yamaha, masing-masing unit didapat oleh Yulianto nasabah Unit Empang, Ruslan, Unit Empang, Totok Heri Dewanto, Sumbawa Besar, Baharuddin, unit Langam dan M. Jubaidin dari unit Taliwang. Selanjutnya, empat unit Mio ME 125 CW Yamaha masing-masing diraih I Gusti Made Suardik nasabah Unit Sumbawa Kota II, Irwan Hidayat, nasabah Unit Labuan, Mahmud dari unit Utan dan Apdaluddin dari unit Plampang. Empat unit sepeda motor Vega Force DB CW Yamaha masing-masing didapat oleh Nurkema MT dari unit Langam, Basri dari unit Plampang, Robiawati, unit Sumbawa Kota II dan Munahat dari Unit Plampang. Hadiah televisi LED 45binch 2T-C45AD1X Sharp didapat oleh Sudirman nasabah Unit kerja Sumbawa Besar dan Samsul Rijal dari unit Alas. Terakhir hadiah Televisi LED 43 Inch 43NT5001 Samsung diraih Husni Mubarak nasabah dari unit Empang.

“Selamat untuk para nasabah yang beruntung,” kata Pinca BRI.

Dia berharap ke depan BRI selalu menjadi salah satu lembaga perbankan yang dipercaya masyarakat Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat secara umum. Karena semakin besar kepercayaan masyarakat kepada BRI, maka kontribusi BRI untuk negeri juga akan semakin besar. Termasuk di wilayah Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat.

Saat ini, BRI juga menjadi salah satu bank yang dipercaya membantu upaya pemulihan ekonomi nasional yang disebabkan pandemi covid. BRI dipercaya membantu pemerintah untuk menyalurkan BPUM kepada masyarakat dalam masa pandemi ini.

Tidak hanya itu, BRI Cabang Sumbawa juga sangat aktif menyalurkan kredit kepada masyarakat. Bahkan hingga Juli 2021, penyaluran kredit BRI untuk wilayah Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat mencapai Rp 2,45 triliun. Jumlah tersebut bahkan lebih besar dari jumlah dana yang dihimpun BRI Cabang Sumbawa dari simpanan para nasabah. Jumlahnya senilai Rp 1,25 triliun.

Bupati Sumbawa yang diwakili staf ahli Sumber DayabDaya AparatureAparatur dan Kemasyarakatan, Zainil Abidin menyampaikan terimakasih dan selamat kepada BRI Cabang Sumbawa yang menggelar undian. Ini adalah moment yang sangat ditunggu oleh para nasabah. Terutama nasabah Simpedes BRI.

Menurutnya, patut disyukuri walaupun kondisi ekonomi global sedang bergejolak akibat pandemi, tapi masyarakat masih memiliki kesadaran menabung. Salah satunya melalui produk Simpedes BRI. Kondisi ini secara tidak langsung bisa dimanfaatkan untuk menggerakkan perekonomian masyarakat. Yakni dengan penyaluran kembali dana ke masyarakat melalui kredit.

Dia bagian lain dia berharap kepada BRI sebagai bank plat merah, bisa lebih maksimal lagi berperan. Terutama dalam melakukan pendampingan kepada masyarakat agar bisa mendapat kredit usaha. Termasuk memberikan pelatihan wirausaha melalui pemanfaatan dana CSR.
“Terimakasih BRI,” katanya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: