HomePemerintahan

Wabup Sidak ke Sejumlah SKPD

Wabup Sidak ke Sejumlah SKPD

Puluhan Pegawai Balai PSDAH Pulau Sumbawa Divaksin
Mau Hilangkan Mercuri, Pemerintah Mulai Lakukan Ini
Mau Gelar Resepsi, Baca Ini Dulu. Barapan Kebo ataupun Main Jaran Juga

SUMBAWA- Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany, S.Pd. M.Pd., langsung melakukan sidak kehadiran ASN di hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran, Senin (17/5).
Inspeksi mendadak ke sejumlah SKPD ini dilakukan Wabup untuk memastikan pelayanan masyarakat tetap terselenggara secara optimal seperti sedia kala.
“Demi memutus rantai penularan Covid-19, pada hari raya Idul Fitri tahun ini, telah ditetapkan bahwa cuti bersama bagi ASN dan pegawai BUMN/BUMD dipangkas hanya menjadi 1 hari.Menyikapi hal tersebut, hari ini saya melakukan sidak ke beberapa dinas instansi untuk memastikan bahwa pelayanan tetap berjalan seperti biasa pasca libur hari raya,” kata Novi.
Karena larangan mudik juga diterapkan tegas Wabup, maka tidak ada alasan untuk tidak masuk kantor di hari pertama.
“Dan hasilnya Alhamdulillah semua SKPD yang saya datangi hampir 100% pegawainya sudah mulai masuk kerja seperti hari biasa,” ungkapnya.
Kembali dipertegas Wakil H. Mahmud Abdullah ini, bahwa pemerintah termasuk ASN adalah abdi masyarakat, dan rakyat adalah tuannya. Oleh karena itu pelayanan prima harus selalu menjadi prioritas utama dalam bekerja.
“Tunjukkan bahwa kita adalah abdi yang loyal dan profesional. Bila semua berjalan dengan lancar dan optimal, insya Allah Sumbawa gemilang yang berkeadaban akan lebih mudah kita wujudkan,” tandasnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: