HomeSosial

Rumah Warga di Batu Bangka Terbakar

Rumah Warga di Batu Bangka Terbakar

Target Serapan Beras Bertambah, Bulog Sumbawa Akan Optimalkan KPSH di TW I
Bantuan Segera Diantar ke Batu Bangka
Petani Orong Balit Lenangguar Harap Proyek Irigasi Segera Rampung

SUMBAWA- Satu buah rumah milik H. Agus Salim warga Rt 01 Rw 01 Dusun Batu Bangka A Desa Batu Bangka hangus dilalap api. Kejadiannya sekitar pukul 11.30 siang. Beruntung tidak ada korban jiwa. Saat kejadian, pemilik rumah tidak berada ditempat. Karena sedang panen jagung di lahannya. Rumah semi panggung itu dalam keadaan kosong.
“Tidak ada satu barangpun yang ada di dalam rumah bisa kita amankan. Menggunakan peralatan seadanya bersama warga, sekitar 20 menit api berhasil kami padamkan. Tim dari Dakmar, Kepolisiam dan TNI juga turun,” kata Kades Batu Bangka Abdul Wahab yang dihubungi media ini sesaat pasca api berhasil dipadamkan.

Dugaan sementara kata Kades, sumber api disebabkan korsleting listrik. Karena tidak ada tanda-tanda sumber api dari rumah tersebut sebelumnya.
“Perkiraan sementara, kerugian kami taksir sekitar ratusan juta. Karena memang rumah beserta semua isinya hampir tidak tersisa. Habis dilahap sijago merah.
Mewakili masyarakatnya, Kades Wahap sangat berharap pemerintah daerah melalui dinas tekhnis bisa memberikan bantuan. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0