HomeHukrim

Jangan Bandel, Tim Gabungan Aktif Patroli

Jangan Bandel, Tim Gabungan Aktif Patroli

Warga Binaan Lapas Sumbawa Bisa Pakai Komputer dan Tablet
Dukung Pencegahan Covid-19, Satlantas Polres Sumbawa Ingatkan Pengendara Patuhi Prokes
Jangan Coba-coba Balap Liar, Tim Patroli Mengintai

SUMBAWA-Polres Sumbawa bersama Kodim 1607 Sumbawa dan Sat Pol PP Kabupaten Sumbawa menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan. Kegiatan yang digelar Sabtu (8/5) malam itu dipusatkan dibeberapa titik lokasi keramaian di wilayah Kabupaten Sumbawa. Tujuannya untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19 menjelang Idul Fitri.1442 H.
kegiatan diawali dengan apel dan arahan dipimpin Kabag Ops Polres Sumbawa Kompol Sari Mukmin, SH. Selanjutnya patroli gabungan bergerak menuju Taman Mangga. Memberikan himbauan kepada pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan menghimbau kepada pelaku usaha untuk segera menutup dagangannya karena melewati jam. Itu sesuai surat edaran Bupati Sumbawa.
Tidak hanya itu, tim juga memberikan sanksi disiplin berupa push up kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.
Tim patroli berlanjut ke Taman Kodim, Toko Boxi. Petugas patroli gabungan juga memberikan himbauan yang sama.
Kegiatan berakhir di Lapangan Pahlawan.
“Petugas juga menghimbau kepada pengunjung dan pedagang agar mematuhi protokol kesehatan,” kata Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK. M.H., melalui Kasubbag Humas AKP Sumardi, S.Sos.(IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0